Pertunjukan Buaya Ini Berakhir Tragis, Tangan Sang Pawang Jadi Korban

Pertunjukan buaya berakhir tragis.
Sumber :
  • Youtube ViralHog

VIVA – Buaya terkenal dengan keganasannya dalam menyerang mangsa. Hewan karnivora ini memang sangat berbahaya. Karena dalam keadaan lapar, ia dapat menyerang apapun. Bahkan, manusia pun tak luput dari serangannya.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Meski begitu, sayangnya masih banyak orang yang senang bermain-main dengan buaya. Selain dijadikan sebagai hewan pertunjukan, orang pun banyak yang rela membayar untuk sekadar berfoto bersama hewan satu ini. Padahal, sebagai hewan buas, buaya kadang tidak dapat dikendalikan.

Jangankan orang yang tak pernah bersinggungan dengan hewan ini, seorang pawang buaya pun bisa menjadi sasaran kemarahannya. Seperti kejadian yang dialami pawang buaya dalam video yang diunggah akun Youtube Viralhog berikut ini.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Entah buaya peliharaannya saat itu sedang lapar atau marah, tiba-tiba ia menyerang pawangnya sendiri. Peristiwa nahas itu sepertinya terjadi saat sang pawang sedang melakukan pertunjukan dengan buayanya. Ia memperlihatkan keberanian dengan memasukkan tangannya ke dalam mulut buaya yang terbuka lebar.

Selama beberapa saat ia berhasil melakukannya. Buaya itu tampak diam tak bergerak. Semakin lama, pawang itu semakin dalam memasukkan tangannya ke dalam mulut buaya itu. Mungkin merasa tak nyaman, tiba-tiba buaya itu langsung mencaplok tangan sang pawang.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Akhirnya, pertunjukan itupun harus berakhir tragis. Beruntung, hanya tangannya yang digigit buaya tersebut. Ia pun pergi meninggalkan area pertunjukan dengan tangannya yang terluka.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020