Oklin Buka Suara soal Iritasi Kulit Gegara Produk KW, Kisruh dengan Brand Lokal Akhirnya Selesai

Selebgram Oklin
Sumber :
  • TikTok @oklinfiaptr

Jakarta, VIVA – Beberapa waktu lalu, selebgram Oklin sempat menjadi perbincangan di media sosial setelah mengeluhkan iritasi kulit akibat penggunaan produk perawatan tubuh yang diduganya asli.

Sukses dengan Konsep Ready-to-Wear, Brand Ini Hadirkan Versi Premiumnya

Keluhan yang disampaikan melalui video TikTok tersebut langsung menarik perhatian warganet dan telah ditonton hingga 3 juta kali, mengingat produk yang disebutkan merupakan salah satu merek lokal yang cukup populer.

"Ini produk nggak worth it untuk dibeli. Kemarin dua produk ini udah aku coba, satu dipakai mandi dan produk yang satunya untuk ketiak, hasilnya gua ke dokter, gatel-gatel badan gua," kata Oklin, dilansir TikTok @oklinfiaptr.

Bulan Ramadhan Bikin Orang Makin Hobi Belanja, Terbanyak di Dua Waktu Ini

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata produk yang digunakannya bukanlah produk asli, melainkan versi palsu dan tidak terdaftar di BPOM.

Dalam video klarifikasinya, Oklin mengakui bahwa iritasi yang dialaminya terjadi akibat pembelian produk dari sumber yang tidak terpercaya. Ia menyesalkan kejadian tersebut dan mengingatkan pengikutnya agar lebih berhati-hati dalam memilih tempat pembelian produk kecantikan.

Tak Cuma Beasiswa, Brand Kecantikan Lokal Ini Beri Reward dan Apresiasi pada Mitra Terbaiknya

“Kalian masih inget kan pas aku komplain gara-gara salah produk itu badan aku sampe kaya gini, iya sampe gatel-gatel, bintik-bintik merah kaya gini. Gimana gak komplain coba? Tapi semenjak aku pake produk aslinya dari Pherini ini, pake body wash ini, semua aman terkendali,” ujar Oklin dalam video terbarunya.

Selebgram Oklin

Photo :
  • TikTok @oklinfiaptr

Pihak brand terkait juga memberikan tanggapan dan mengapresiasi klarifikasi yang disampaikan Oklin. Mereka menegaskan pentingnya membeli produk hanya dari toko resmi atau distributor terpercaya agar terhindar dari produk palsu yang bisa membahayakan kulit.

“Terima kasih, Kak Oklin, karena sudah mau menjelaskan dan memberikan kesempatan untuk kita bertemu. Semoga dengan penjelasan tersebut tidak ada lagi yang salah paham atas kejadian kemarin. Kami dari Pherini sangat menghargai keberanian Kak Oklin untuk meluruskan hal ini,” jawab admin Pherini.

Dengan mediasi dan klarifikasi dari Oklin, maka kisruh antara selebgram dan brand lokal ini pun selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
img-logo
img-logo

Bantu kami untuk memperbaiki kualitas siaran TvOne dengan mengisi survey berikut