Momen Kocak Penjual Kain Kafan saat Live Shopping di TikTok, Atta dan Aurel Ikut Jualan!

Live shopping kain kafan
Sumber :
  • TikTok/KAFANI

Jakarta, VIVA – Belakangan ini, live shopping semakin diminati sebagai cara penjual untuk memasarkan produk mereka secara interaktif dan hemat biaya, tanpa harus berjualan di toko fisik.

Kasus Bodyguard Atta Halilintar Ancam Wartawan Diserahkan ke TNI, Apa Alasannya?

TikTok dan platform e-commerce lain telah menghadirkan pengalaman berbelanja yang semakin unik dan menghibur, salah satunya seperti yang dilakukan oleh brand bernama KAFANI.

KAFANI, yang menjual kain kafan, berhasil mencuri perhatian warganet karena produk yang mereka tawarkan bukan barang biasa. Mereka menjual satu set kain kafan lengkap dengan tas dan perlengkapan tambahan yang dirancang khusus untuk keperluan akhir hayat.

11.11 Big Sale Dorong Peningkatan Produk Terjual Hingga 7,5 Kali Lipat di Shopee Live

amun, yang menarik bukan hanya produknya, melainkan aksi kocak dari host live shopping KAFANI yang dengan humor menanggapi berbagai celotehan dan pertanyaan nyeleneh dari warganet.

Selama sesi live, host dengan cekatan dan humor menanggapi pertanyaan seperti "Apakah bisa request warna kain kafan?" atau "Ada kain kafan yang bermotif nggak?" Bahkan ada netizen yang bertanya apakah kain kafan yang dijual tahan api, agar terhindar dari siksa neraka.

10 Langkah Sederhana agar Live Shopping Kamu Makin Seru dan Ramai Penonton

Host juga menjawab dengan candaan, "Kita sudah coba bakar kemarin, nggak anti api ya," Pernyataan lainnya seperti, "Yang nyari motif polkadot atau leopard, aduh jangan belagu ya jadi jenazah," menjadi candaan yang membuat suasana semakin riuh.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

KAFANI bahkan pernah berkolaborasi dengan selebriti ternama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam salah satu sesi live shopping mereka, yang semakin membuat banyak netizen penasaran dan ingin menyaksikan momen-momen lucu ini secara langsung.

Berkat pendekatan humoris dan unik ini, KAFANI berhasil mengumpulkan lebih dari 220 ribu pengikut di TikTok, dan sesi live shopping mereka kini sangat dinantikan oleh warganet.

Kesuksesan KAFANI menjadi bukti bahwa strategi penjualan yang mengedepankan humor dan interaksi kreatif mampu menarik perhatian publik, bahkan ketika produk yang dijual terkait dengan hal serius seperti kain kafan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya