Penampakan Tas Mewah Anak-Istri Pejabat di Istana Negara, Ada yang Harganya Rp500 Juta

Penampakan Tas Mewah Anak-Istri Pejabat di Istana Negara
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Presiden Prabowo telah melantik para menteri, wakil menteri, penasihat khusus, utusan khusus hingga staf khusus Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta pada 21-22 Oktober 2024.

Lagi, Nagita Slavina Disebut Sombong karena Abaikan Panggilan Penonton dan Gak Mau Salaman

Dalam acara tersebut para pejabat hadir didampingi istri dan anak perempuan mereka yang tampil mencolok dalam balutan kebaya. Selain itu, mereka juga tak lupa menenteng tas mewah dengan harga fantastis.

Hal ini diketahui dari unggahan akun X (Twitter) @belanjaholic Sabtu, 26 Oktober 2024. Akun tersebut membagikan merek tas yang dibawa anak-istri pejabat lengkap dengan harganya.

Adu Gaya Nagita Slavina Vs Cynthia Riza Dampingi Pelantikan Suami, Pilih Mana?

Berikut deretan tas mewah yang dibawa anak-istri pejabat

1. Amy Qanita, Nagita Slavina dan Nisya Ahmad

Raffi Ahmad Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden, Berapa Gajinya Per Bulan?

Publik figur Raffi Ahmad Sebagai dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni oleh Presiden Prabowo pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Dalam acara pelantikan itu, Raffi tampak didampingi ibunda, Amy Qanita, adiknya, Nisya Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina. Ketiganya tampak menenteng tas mewah dengan harga fantastis.

Amy Qanita tampak membawa tas Hermes Mini Kelly Nata dengan harga Rp460 juta. Sementara Nagita menenteng tas Bulgari Serpenti Top Handle seharga Rp59 juta.

Adapun, Nisya Ahmad yang menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Barat ini juga tampak menenteng tas mewah Hermes Kelly 25 Blue seharga Rp500 juta.

2. Euis Handayani

Istri dari Sufmi Dasco Ahmad ini juga tampak mendampingi sang suami di Istana Negara. Dalam kesempatan itu Euis terlihat memakai pakaian bernuansa merah putih.

Tidak ketinggalan, dia juga tampak menenteng tas mewah berwarna merah yang diduga adalah Lady Dior Mini Limited Edition seharga Rp95 juta.

3. Astrid Kuya

Anggota DPRD DKI Jakarta, Astrid Kuya juga tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut. Dia terlihat mengenakan kebaya bernuansa merah muda dipadukan dengan tas mewah senada.

Diduga istri Uya Kuya itu menenteng tas mewah Chanel Classic Jumbo yang ditaksir memiliki harga Rp120 juta.  

4. Starrisya Andhita dan Flowrensia Andhyta

Mantan Wakapolri, Komjen Pol, Agus Andrianto dilantik Prabowo sebagai Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan di Istana Negara Senin, 21 Oktober 2024.

Dalam momen tersebut, Komjen Agus tampak didampingi dua anak perempuannya, Starrisya Andhita dan Flowrensia Andhyta. Keduanya terlihat memakai kebaya merah muda lengkap dengan syal flamingo.

Tidak ketinggalan Starrisya dan Flowrenia masing-masing menenteng tas mewah Bottega Mini Jodie yang harganya ditaksir mencapai Rp43 juta.

5. Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi Yudhoyono

 Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dilantik Presiden Prabowo sebagai Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan di Istana Negara pada Senin, 21 Oktober 2024.

Turut hadir mendampingi AHY di momen tersebut, sang istri, Annisa Pohan dan anak perempuannya, Almira Yudhoyono. Keduanya kompak memakai kebaya merah muda yang anggun.

Sama seperti pendamping yang lain, Annisa Pohan tampak menenteng tas mewah Fendi Mini Mon Tresor seharga Rp30 juta. Sementara anaknya, mengenakan Chanel 19 Wallet on Chain seharga Rp59 juta.

6. Cynthia Riza

Mendampingi sang suami, Giring Nidji yan dilantik sebagai Wakil Menteri Kebudayaan, Cynthia Riza tampak hadir dalam balutan kebaya cokelat muda.

Pada lengan kanannya tampak Cynthia menenteng tas mewah Lady Dior Small berwarna silver yang harganya ditaksir mencapai Rp110 juta.

Zaskia Sungkar X NASL by Nagita Slavina di JFW 2025

Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina Debat Sengit Buat Kolaborasi, Gimana Hasilnya?

Sementara Zaskia Sungkar dengan brand fashionnya sangat suka menampilkan koleksi dengan warna bold seperti hitam, maroon dan hijau tua, Nagita Slavina lebih suka colorful

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2024