Viral Calon Bupati Mesuji Lampung Kampanye Bawa-bawa Agama: Pilih Saya Akan Masuk Surga

Viral Calon Bupati Mesuji Lampung Kampanye Bawa-bawa Agama
Sumber :
  • Instagram @elfianahkhamamih

Lampung, VIVA – Viral di media sosial, calon Bupati Mesuji, Lampung, Elfianah Khamami kampanye dengan membawa-bawa agama dan nabi, ia menjanjikan surga kepada warga yang memilih dirinya.

Dua Warga Jakarta Gugat Aturan ke MK agar Dibolehkan Tak Beragama

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @folkshitt, calon Bupati Mesuji itu tampak sedang berbicara di hadapan sejumlah warga, sejumlah  warga menduduki kursi plastik yang telah disediakan.

Elfianah Khamami dalam kampanyenya itu menjanjikan bagi warganya yang memilih dirinya, akan dijanjikan masuk surga di akhirat kelak.

Begini Strategi Egi-Syaiful Optimalkan Potensi Lampung Selatan di Berbagai Sektor

"Insya Allah bu, besok di akhirat jenengan bisa membayangkan orang lagi dapat perhitungan dari akhirat nanti, tapi kita malah dipanggil, mendapat syafaat dari Rasulullah shallallahu alaihi wasallam," kata Elfianah dalam kampanye.

Dalam kampanye, calon bupati Mesuji nomor urut dua itu mengatakan memiliki program menyantuni anak yatim sebagai salah satu program unggulannya.

Ikut Kampanye Paslon Cagub Banten, Gaya Busana Inara Rusli Disindir Netizen

Sehingga ia menilai, dengan menjalankan program menyantuni anak yatim, masyarakat yang memilih dirinya itu akan masuk surga.

"Kita dipanggil, hai orang-orang Mesuji kemarin, yang memilih nomor dua, ayo ikut bersamaku, karena program nomor dua menyantuni anak yatim, masuk surga bersamaku, kata nani kita bersama-sama," sambungnya.

Kampanye Elfianah itu lantas mengundang kontroversi, netizen menilai kampanye itu membawa agama atau menjual agama dan membawa-bawa nama nabi untuk kepentingan politiknya.

"Jual agama buat kampanye, MIRISS," tulis komentar dari akun @fateh_irawan.

"Astaghfirullah gak takut apa ya bawa2 Rasulullah?" tambah komentar dari @humangov.

"Masa masuk surga jalur nyoblos bu?” komentar dari @cettaenglish

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya