Cat Stroller Bobby Kertanegara Kucing Kesayangan Prabowo Tuai Sorotan, Harga Setara Motor Seken

Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie dengan Bobby Kertanegara
Sumber :
  • Instagram @anindyabakrie

Jakarta, VIVA – Bobby Kertanegara, kucing kesayangan Prabowo resmi jadi penghuni Istana usai Prabowo Subianto dilantik menjadi Presiden RI.

Bobby Kertanegara Masuk Istana, Keponakan Bilang Presiden Prabowo Juga Larang Ganggu Semut

Bobby Kertanegara kemudian berhasil mencuri perhatian lantaran menyempil di tengah tamu-tamu perpisahan dalam acara pisah sambut di Istana Merdeka di hari pelantikan Prabowo Subianto pada Minggu 20 Oktober 2024.

Dengan elegan, Bobby Kertanegara tampak menikmati suasana penuh semangat di Istana Merdeka, kucing berbulu kombinasi putih dan abu-abu itu duduk manis di dalam cat stroller berwarna cokelat muda yang khusus disediakan untuknya

Daftar Motor Honda yang Paling Irit Bensinnya

Cat stroller itu dilengkapi dengan tulisan Bobby Kertanegara dan logo “BK” yang merupakan singkatan dari nama kucing kesayangan Prabowo.

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, diketahui cat stroller Bobby Kertanegara merupakan produksi dari Uppapets.

Terpopuler: Anak Pamer Mobil Mewah Orang Tua, Honda BeAT Diskon Rp1,2 Juta

Harga Cat Stroller Bobby Kertanegara setara Honda BeAt bekas

Photo :
  • Uppapets

Dilansir dari situs resmi Uppapets, produk pet stroller dari Uppapers itu memiliki beberapa produk pet stroller yang diperuntukkan untuk kucing maupun anjing.

Upppapet menawarkan tiga varian, diantaranya varian Detachable Pet Stroller-130 kemudian Foldable Pet Stroller Nero, dan Large Pet Stroller X go.

Adapun Pet Stroller untuk kucing kesayangan Prabowo, Boby Kertanegara adalah varian paling besarnya, Large Pet Stroller X go.

Harga Large Pet Stroller X go berdasarkan marketplace di Indonesia, dijual berkisar Rp9 jutaan sampai Rp 10 jutaan.

Angka tersebut setara dengan harga motor bekas Honda BeAT seken produksi 2016-2017 yang berada di kisaran Rp 9 jutaan sampai Rp 10 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya