Terjadi Lagi, Kru Sound Horeg Rusak Pagar Pembatas Jalan dan Warung Warga agar Truk Bisa Lewat

Kru Sound Horeg Rusak Pagar Pembatas Jalan dan Warung Warga Agar Bisa Lewat
Sumber :
  • Instagram @medsos_rame dan @ owslowmotif

Jakarta, VIVA – Sebuah insiden kontroversial kembali terjadi di tengah masyarakat. Kali ini, kru sound horeg yang bertugas mengangkut peralatan besar secara sembrono merusak fasilitas dan properti milik warga.

Gara-gara Salah Injak Persneling, Innova Nyelonong Masuk Minimarket

Dalam video yang diunggah akun Instagram @medsos_rame pada Kamis 17 Oktober 2024, kru yang mengenakan seragam serba merah itu dengan sengaja merusak fasilitas berupa pembatas jalan.

Para kru berusaha keras merobohkan pembatas jalan dengan cara menendang dan mendorong tembok pembatas agar truk pembawa sound horeg dapat melintas.

Viral Sholawatan Dekat dengan Rel Hingga Peserta Nyaris Tertemper Kereta Api

Kru Sound Horeg Rusak Pagar Pembatas Jalan

Photo :
  • Instagram @medsos_rame

Tidak diketahui secara pasti di mana lokasi itu terjadi, namun para netizen menduga kejadian itu terjadi di pulau Jawa.

Viral Ceramah Guru Ungkap Pacaran di Usia Remaja Pilihan Buruk, Rusak Mental dan Ganggu Pendidikan

Bukan cuma itu saja, beberapa waktu lalu juga viral kru dari pembawa sound horeg merusak warung milik warga agar truk yang membawa sound horeg dapat melintas.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lowslowmotif, atap dari warung milik warga dirusak secara brutal, asbes dari warung itu langsung hancur tidak bisa digunakan kembali.

"Sebuah video viral memperlihatkan Truk Parade Sound Horeg yang ingin melewati jalan tapi terhalang oleh sebuah warung. Atap warung tersebut terpaksa dirusak dan dipinggirkan agar Truk muat untuk melintasi jalan tersebut. Lokasi di Jember Jawa Timur," tulis keterangan yang dikutip dari Instagram @lowslowmotif.

Kru Sound Horeg Rusak Warung Warga Agar Bisa Lewat

Photo :
  • Instagram @lowslowmotif

Tidak ada upaya untuk memperbaiki, pengrusakan itu dilakukan secara sepihak, sehingga hal ini mengundang reaksi keras dari warga maupun netizen.

"Oke video bukti sudah ada dan jelas, tinggal ngelaporin tentang (laporan) pengrusakan," kata komentar dari akun @sgikkk_.

"Ke mana pemerintah nih, aparat tolong tindak tegaslah orang-orang dalam kegiatan (sound horeg) semacam itu," tambah komentar dari @ffz_ihsan29.

"Kelakuanmu menyusahkan orang lain," kata komentar @naga_bone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya