Diduga Mencuri Uang Milik WNA di ATM, Pria di Bali Dianiaya Massa hingga Babak Belur

Pria diduga mencuri uang milik WNA di ATM yang tertinggal terluka parah diamuk massa di Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Bali, VIVA – Video kerumunan massa yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pria berinisial MF (43) viral di media sosial.

Panduan Setor Tunai Tanpa Ribet di Blu by BCA

MF dianiaya lantaran diduga melakukan pencurian uang di ATM milik seorang Warga Negara Asing (WNA) di Seminyak, Bali pada Sabtu, 5 Oktober 2024 sekitar pukul 20:30 WITA.

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan, terduga pelaku diserahkan oleh Linmas Desa Adat Seminyak kepada Polsek Kuta, Sabtu, 5 Oktober 2024, sekitar pukul 22.30 WITA.

Cara Tarik Tunai di Blu by BCA, Panduan Lengkap untuk Transaksi Tanpa Kartu

"Terduga pelaku diserahkan ke polisi dengan keadaan terluka parah, bengkak di bagian kepala, lebam dan luka pada bibir," kata AKP Sukadi, Minggu, 6 Oktober 2024.

Pria diduga mencuri uang milik WNA di ATM yang tertinggal terluka parah diamuk massa

Photo :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)
Heboh! Video Pasangan WNA Mesum di Pantai Mandalika, Polisi Usut

Dalam keterangannya kepada polisi, terduga pelaku melihat kartu ATM tertinggal di mesin. Kemudian MF masuk dan melanjutkan transaksi serta berhasil menarik uang Rp2.000.000.

Korban yang wisatawan asing sempat memergoki saat terduga pelaku menarik uang. Namun, atas inisiatif sendiri pelaku mengembalikannya ke korban. WNA tersebut langsung meninggalkan TKP.

Namun, cerita berubah saat massa mulai menyerang terduga pelaku secara membabi buta. Pelaku babak belur dan diamankan Linmas ke Polsek Kuta.

Polsek Kuta masih mencari identitas korban pencurian yang merupakan WNA. Sampai terduga pelaku diamankan, korban belum membuat laporan polisi.

Sementara, dari keterangan dokter RS Murni Teguh terduga pelaku mengalami retak pada tengkorak dan disarankan untuk dioperasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya