Viral, Detik-detik Mengerikan Pemotor Terlindas Bus Transjakarta di Sunter

Rekaman CCTV Detik-detik Pemotor Terlindas Bus Transjakarta di Sunter
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Seorang pengendara sepeda motor nopol B 5299 BCH tewas mengenaskan usai terlindas bus Transjakarta di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara Kamis, 3 Oktober 2024.

Sambil Menangis, Tubagus Joddy Sesali Insiden Kecelakaan Maut hingga Renggut Nyawa Vanessa dan Bibi

Korban yang merupakan seorang laki-laki tewas ditempat setelah mengalami luka berat di bagian kepala. Detik-detik mengerikan kecelakaan maut itu terekam CCTV di sekitar lokasi.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak arus kendaraan di tempat kejadian perkara (TKP) ramai lancar.

Resume Medis Ungkap Penyebab Kematian Siswa SMP Usai Dihukum Squat Jump

Tak lama kemudian korban melintas di sebelah kiri bus Transjakarta. Posisi korban beriringan dengan satu pengendara motor lain di depannya.

Aksi Penembakan dan Penusukan Guncang Tel Aviv Israel, 6 Tewas 10 Luka-luka

Lantaran jarak korban terlalu dekat dengan pengendara di depannya, korban diduga menekan tuas rem. Naas kondisi jalan yang licin menyebabkan motor korban tergelincir.

Saat terjatuh, tubuh korban masuk ke kolong bus dan bagian atas tubuhnya langsung terlindas ban belakang sebelah kiri bus Transjakarta.

Korban tampak langsung tergeletak di aspal. Oleh warga jenazah korban segera ditutupi sebelum dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan

Seorang Pria Tewas dengan Tubuh Penuh Luka di Penjaringan

Seorang pria tewas dengan sekujur tubuh penuh luka di Jalan Kamal Muara, Penjaringan Jakarta Utara. Diduga, yang bersangkutan meninggal dunia buntut dikeroyok. Terkait ha

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2024