Dalam Sidang, Hakim MK Sindir Kekalahan Telak Manchester United

Arsul Sani resmi dilantik sebagai Hakim Konstitusi MK
Sumber :
  • Setkab

Jakarta, VIVA – Manchester United (MU) mengalami kekalahan telak 3-0 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Minggu, 29 September 2024.

Pemain Manchester United Ikut Antusias soal Isu Pemecatan Ten Hag

Kekalahan Setan Merah dari Tottenham ini membuat fans Manchester United pun ramai diolok-olok atau diroasting di media sosial.

Di media sosial, tidak sedikit warganet yang me-roasting fans MU dengan berbagai meme. Berbarengan dengan itu, ada juga yang mengunggah potongan video kala hakim Mahkamah Konstitusi (MK) me-roasting MU di persidangan.

Arne Slot Beri Sindiran Halus ke Manchester United
Jangan Cuma Salahkan Erik Ten Hag

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @videogoal tampak Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Arsul Sani menyindir kekalahan telak Manchester United.

Sindiran tersebut diutarakan Arsul Sani kepada Ketua KPU,yang saat itu masih menjabat Koordinator Divisi Hukum KPU, Mochammad Afifuddin, dalam sidang lanjutan sengketa Pileg 2024, Selasa 7 Mei 2024.

“Mohon izin pak Afif, tetap semangat walaupun kurang tidur dan walaupun tadi malam Manchester United kalah 4-0 tanpa balas dari Crystal Palace,” ucap Arsul sambil tertawa.

Video yang kembali diunggah bertepatan dengan kekalahan MU 3-0 dari Tottenham Hotspur itu pun kembali ramai mendapat berbagai reaksi dari warganet.

Tidak sedikit yang melontarkan komentar-komentar bernada candaan untuk meroasting Manchester United yang kini sedang dalam performa kurang baik di Liga Inggris.

Manchester United merayakan gol ke gawang Fulham

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Titik terendah club bola adalah ketika dijadikan bahan olokan oleh segala umur,” komentar salah seorang warganet.

Hina banget nih klub dimana mana aja kena roasting teruss,” tulis warganet

“woyy bisa-bisanya dibawa ke sidang MK,” celetuk warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya