Sultan Dubai Beli Pulau Demi Penuhi Keinginan Istri Pakai Bikini

Soudi Al Nadak dan pasangan
Sumber :
  • instagram

Dubai, VIVA - Seorang miliarder asal Dubai menghebohkan jagat maya belakangan ini. Hal tersebut seiring dengan unggahan sang istri, Soudi Al Nadak, di Instagram.

Influencer Jepang, Navito Halal Sambangi Indonesia, Ulik Soal Bisnis Propolis

Soudi yang juga merupakan seorang influencer itu membagikan video tentang pulau pribadi yang baru dibeli sang suami. Postingan perempuan berusia 26 tahun itu pun ramai di media sosial.

Tetiaroa Pulau Pribadi Marlon Brando

Photo :
  • YouTube/GC Privé | Luxury Asset Specialists
RK Tanggapi Pramono soal Ingin Jadikan Jakarta Seperti Dubai: Semua Cita-cita Berawal dari Mimpi

"POV: Anda ingin memakai bikini jadi suami jutawan Anda membelikan Anda sebuah pulau," tulisnya.

Adapun kekasih Soudi bernama Jamal Al Nadak yang lahir di Inggris menurut laporan Hindustan Times. Keduanya bertemu saat belajar di Dubai dan memutuskan menikah tiga tahun lalu.

Influencer Sarnanitha Tersandung Masalah Dugaan Prostitusi Berkedok Spa di Bali

Soudi Al Nadak dan pasangan

Photo :
  • instagram

Soudi sejatinya mengaku sebagai seorang ibu rumah tangga. Namun dirinya juga eksis di media sosial dan telah menjadi influencer di Instagram maupun TikTok.

Dia dikenal sebagai sosok yang kerap membagikan konten mewah kehidupannya. Salah satunya adalah saat mereka membeli berlian solitaire seharga 1 juta dolar AS (setara Rp15,1 miliar).

Baru-baru ini dia pun membagikan momen sebuah pulau pribadi. Soudi mengaku ingin menjadikan ini sebagai investasi agar dirinya merasa aman di pantai untuk memakai bikini.

"Itu adalah sesuatu yang ingin kami lakukan untuk sementara waktu sebagai investasi dan suami saya ingin saya merasa aman di pantai, itulah sebabnya dia membelinya,” ungkapnya, dipetik dari Hindustan Times, Senin 30 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya