Top Trending: Inul Dangdutan di Pengajian Gus Iqdam, Tidak Hamil Tiba-tiba Melahirkan

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

Jakarta, VIVA – Sejumlah artikel di kanal Trending menarik perhatian pembaca VIVA, mulai dari perempuan tidak merasa hamil, tiba-tiba melahirkan hingga aksi pedangdut, Inul Daratista menyanyi di majlis taklim Gus Iqdam.

Selamat! Anisa Rahma Melahirkan Anak ke-3, Langsung Bocorin Nama dan Artinya

Untuk informasi selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Kamis, 26 September 2024.

1. Tidak Merasa Hamil, Perempuan Ini Tiba-tiba Melahirkan

Viral! Inul Daratista Nyanyi Rungkad di Pengajian Gus Iqdam

Tidak Merasa Hamil, Perempuan Ini Tiba-tiba Melahirkan

Photo :
  • Istimewa

Seorang perempuan membagikan kisah kehamilan yang tidak disadari melalui akun TikTok @mafazaali_ pada Selasa, 24 September 2024.

Dua Wanita Terjerat Cinta Brad Pitt Gadungan, Rugi Rp5,4 Miliar

Selama mengandung, dia mengaku tidak merasakan sakit, lemas atau mual seperti halnya ibu hamil pada umumnya. “Aku nggak ngerasa ada apa-apa di perut, postur perut aku seperti biasa, jadi ga curiga sama sekali,” tulis pemilik akun, dikutip Rabu, 25 September 2024.

Lanjutkan membaca

2. Heboh! Perempuan Ini Tiba-tiba Melahirkan Tanpa Hamil, Ini Kata Dokter Obgyn

ilustrasi USG

Photo :
  • American Pregnancy

Spesialis Obstetri dan Ginekologi (Obgyn) dr Indra Adi Susianto mengatakan, kehamilan tanpa disadari memungkinkan terjadi. “Bisa sekali terjadi (kehamilan tanpa disadari),” ujar Indra kepada wartawan Rabu, 25 September 2024.

Lanjutkan membaca

3. Bus Transjakarta Mogok, Ratusan Pemotor Terjebak di Jalur Busway

Ratusan Pemotor Terjebak di Jalur Bus Transjakarta

Photo :
  • Istimewa

Cuplikan video menampilkan pengendara sepeda motor terjebak di jalur bus (busway) viral di media sosial. Sebanyak ratusan pengendara roda dua itu terjebak lantaran bus Transjakarta mogok. Lanjutkan membaca

4. Viral! Inul Daratista Nyanyi Rungkad di Pengajian Gus Iqdam

Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini hadir di majlis taklim Sabilu Taubah, Blitar yang dipimpin Muhammad Iqdam Khalid atau akrab disapa Gus Iqdam. Lanjutkan membaca

5. Dua Wanita Terjerat Cinta Brad Pitt Gadungan, Rugi Rp5,4 Miliar

Brad Pitt

Photo :
  • Instagram

Polisi Spanyol baru-baru ini menangkap lima orang yang diduga menipu dua wanita dengan total kerugian mencapai €325.000 atau setara Rp5,4 miliar. Mereka menyamar sebagai bintang film terkenal, Brad Pitt, dan berusaha meyakinkan wanita-wanita tersebut bahwa mereka akan memiliki hubungan romantis dengan aktor tersebut di masa depan.

Lanjutkan membaca

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya