Salsabila Syaira Pamer Foto Mesra Bareng Rocky Gerung

Potret cantik Salsabila Syaira, wanita yang rangkul Rocky Gerung di konser Dewa
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Jurnalis, Salsabila Syaira mengunggah momen kebersamaan dengan pengamat politik, Rocky Gerung di akun Instagram pribadinya.

Dewa 19 Bakal Duet Bareng Band Rock, Ahmad Dhani: Once Ga Diajak!

Dalam unggahan tersebut Salsabila membagikan dua foto berbeda yang sama-sama menampilkan Rocky Gerung dan seorang gadis kecil berlatar pepohonan rimbun.

Kritik Lengkap Rocky Gerung Terhadap Program Naturalisasi Timnas Indonesia

Pada foto pertama tampak Rocky berdiri di samping kanan Salsabila sambil merangkul pundak perempuan kelahiran 20 Mei 1995 itu. Adapun, Salsabila sedikit menyandarkan sedikit bahunya ke dada Rocky.

Kemudian dalam foto kedua gaya foto Rocky masih terlihat sama, tangan kirinya merangkul pundak Salsabila. Namun, kali ini Salsabila tampak melingkarkan tangan kanannya ke pinggang Rocky.

Rocky Gerung: Naturalisasi Timnas Indonesia Semacam Penipuan Terhadap Sensasi

Momen kebersamaan Salsabila-Rocky ini bukan kali pertama jadi sorotan warganet di media sosial. Sebelum itu, keduanya juga sempat kegep nonton konser Dewa 19 di JIS pada Sabtu, 4 Februari 2023 lalu.

Dalam video yang beredar, tampak Salsabila merangkul Rocky Gerung sambil menyanyikan lagu Pangeran Cinta yang dibawakan Dewa 19. Setelah menyadari ia tersorot kamera, Salsabila langsung melepas rangkulannya.

Salsabila merupakan mahasiswa S3 Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung tahun 2022. Sebelumnya ia telah menekuni pendidikan S2 dan S1 di kampus yang sama dengan jurusan Ilmu Politik dan Pemerintahan.

Salsabila sempat bekerja sebagai pembawa acara dan reporter di MNC Group pada 2019 hingga 2021.

Selain itu, Salsabila juga pernah menjadi Pembantu Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan Dalam Negeri di Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg) dari 2018-2019.

Melihat Rocky dan Salsabila yang makin mesra, warganet pada kolom komentar pun mendoakan agar keduanya segera ke pelaminan.

“Cocok, lakinya pinter, mbaknya cerdas,” komentar salah seorang warganet.
“Kawal sampai ke pelaminan,” celetuk warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya