Bocah 7 Tahun Selamat Usai Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang

Ilustrasi apartemen
Sumber :
  • Dokumentasi Flickr

Tangerang, VIVA – Seorang bocah berusia 7 tahun dengan inisial B berhasil selamat meskipun sebelumnya terjatuh dari lantai delapan sebuah apartemen di Kelapa Indah, Tangerang. Peristiwa ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Beli Apartemen 12 Tahun Lalu, Ibu Ini Justru Ditangkap Polda Metro Jaya Hingga Lebam

"Korban selamat, meski terjatuh dari lantai delapan sebuah apartemen," kata Kombes Ade Ary Syam Indradi seperti dilansir Antara, Rabu 18 September 2024.

"Orang tua korban yang melaporkan ke Polsek Tangerang," katanya.

Bangun Apartemen di atas Pasar dan Stasiun, Ridwan Kamil: Sangat Realistis

Menurutnya, laporan tentang insiden ini diterima dari Polsek Tangerang pada Selasa pukul 15.46 WIB setelah orang tua korban melapor ke polisi. Kejadian ini terjadi pada Senin malam pukul 19.44 WIB.

Kronologi Kejadian

Hashim: Prabowo Akan Bangun Apartemen di Atas 153 Pasar di Jakarta 

Awalnya, ayah korban sedang menjemput ibunya pulang dari kerja, meninggalkan B sendirian di dalam kamar apartemen yang terkunci. Saat itu, saksi lain di pos jaga mendengar suara jatuh dan segera melihat ke lokasi kejadian. Mereka menemukan anak laki-laki tersebut terjatuh dengan posisi tengkurap.

"Saat diangkat terlihat ada darah di bagian hidung dan korban langsung dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk perawatan medis," ujarnya.

Saat ini, Polsek Tangerang sedang menyelidiki kejadian ini dengan meminta keterangan dari tiga saksi yang terlibat, yaitu F (44 tahun), ADJ (34 tahun), dan ST (28 tahun).

Ilustrasi mobil polisi.

Photo :
  • Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Detik-detik Bocah 7 Tahun Nyaris Tewas usai Jatuh dari Apartemen di Tangerang

Bocah laki-laki berusia tujuh tahun berinisial B, nyaris meregang nyawa buntut terjatuh dari Apartemen Modernland Tower Hijau, Kota Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024