Viral Kecoak Terbang di Gerbong KRL, Auto Bikin Penumpang Teriak Histeris

Viral Momen Kecoak Terbang di Gerbong KRL Khusus Wanita
Sumber :
  • Instagram/@infodepok_id

Jakarta, VIVA – Satu binatang kecil sukses membuat semua penumpang yang berada di gerbong khusus wanita histeris. Hewan tersebut tak lain adalah kecoak yang terbang berkali-kali.

Gapura Wisata Kendari-Toronipa Anggaran Rp32 Miliar Kopong, Kepala DSDAM Berdalih Anggaran Sesuai

Hewan serangga ini bukan termasuk binatang buas. Namun, saat kecoak ini terbang seolah berubah menjadi monster menakutkan untuk sebagian orang, terutama kaum hawa.

Momen kecoak terbang terjadi di gerbong KRL khusus wanita.Sontak membuat seluruh penumpang menjerit ketakutan dan berusaha menyelamatkan diri agar binatang kecil itu tidak terbang ke arahnya. 

Pilu! Pesanan 3000 Kotak Makanan untuk PON Dibatalkan Sepihak, Pemilik Katering Rugi Rp10 Juta

"Lucu banget satu gerbong cewek teriak semua pas kecoak terbang. Mana kecoak terbang berkali-kali," bunyi tulisan dalam video yang diunggah akun Instagram @infodepok_id dikutip pada Jumat (13/9/2024).

Ilustrasi kecoa

Photo :
Polisi Bocorkan CCTV saat Bon Jovi Selamatkan Lansia yang Akan Bunuh Diri di Jembatan

Teriakan para penumpang wanita lantas mengundang perhatian dari gerbong sebelahnya atau disebut gerbong campur. Mereka menanyakan kenapa para wanita histeris, takut-takut ada zombie di dalam sana.

"Dikira sama gerbong campur, 'ada apa, ada apa, zombie?'", lanjut tulisan dalam video.

Nasib para penumpang di gerbong khusus itu terselamatkan berkat aksi seorang penumpang melakukan aksi heroik. Perempuan berkaca mata menggunakan baju putih dengan santai menangkap kecoak tersebut tanpa menggunakan sarung tangan atau pelapis lainnya.

Perempuan tersebut pun dengan tenang membuka perlahan jendela KRL. Kemudian membuangnya ke luar yang disambut tepuk tangan dan sorakan dari para penumpang lain. 

"Terus ada mbak-mbak cantik nangkep kecoak pake tangan kosong kocik banget ya Allah teriakan satu gerbong cewek semua," timpal tulisan tersebut.

Tawa pun mengiringi rasa takut. Momen lucu itu menjadi hiburan tersendiri bagi para independent women yang baru saja pulang bekerja. 

"Gak jadi cape abis pulang kerja," lanjutnya. 

Kehebatan salah satu penumpang wanita pun mendapat pujian dari netizen. Bahkan, menyebut perempuan tersebut sebagai pahlawan.

"Dia tau2an aja jendela KRL bisa di buka dengan santainya????????," tulis netizen.

"Pahlawan", puji netizen lain.

"Kok bisa di pegang dengan anggunly si mba?????????? ku kalo ngeliat kecoa dirumah aja udah nangis terus teriak????????", heran netizen.

"Ga takut kecoa + bisa buka jendela kereta = menyala mbak ku????????????", imbuh netizen lagi.

"Kecoak kalo udah terbang damage nya emang ngerii sih ????," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya