Viral! Aksi 'Abang Jago' Ngamuk Gegara Gak Dikasih Dua Potong Ayam Goreng Tepung

Viral! Aksi Abang Jago Ngamuk Gegara Gak Dikasih Dua Potong Ayam Goreng Tepung
Sumber :
  • Istimewa

Bekasi, VIVA – Cuplikan video menampilkan aksi seorang laki-laki diduga preman ngamuk di salah satu outlet ayam goreng di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial.

Kombes Bismo Ungkap Pungli Preman Ormas di Pasar Libatkan Oknum DLH Kota Bogor

‘Abang Jago’ ngamuk lantaran tidak diberikan dua potong ayam goreng tepung oleh karyawan outlet pada Minggu, 8 September 2024 sekitar pukul 04.10 WIB.

Hal tersebut diketahui dari video hasil rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Kamis, 12 September 2024 pagi.

Ratusan Mahasiswa Ngamuk di Cipayung Jaktim gegara Temannya Dibacok, Motor Dibakar

Kejadian tersebut bermula saat pelaku yang menggunakan kaos merah mendatangi outlet bersama temannya. Dia kemudian meminta dua potong ayam kepada karyawan outlet.

Puluhan Preman Bikin Resah Modus Pak Ogah di Jakut Ditangkap, Biasa Malak di Jalan Ini

“Minta ayam dua boleh?” kata pelaku.

Karyawan menolak, Dia  menjelaskan barang dagangannya adalah milik orang lain, sehingga tidak bisa sembarang memberikan kepada orang tanpa melalui transaksi.

“Ya udah kalau punya orang, ntar bilang ama orangnya. Gua mau sekarang, kan gua kaga minta yang aneh-aneh,” bentak pelaku.

Meski mendapat sejumlah ancaman, karyawan tetap dalam pendiriannya. Sementara itu pelaku makin meradang. Dia tampak sangat emosi hingga menggebrak etalase dengan tangannya.

“Lu macem-macem di sini, lu berurusan sama gua,” kata pelaku sambil menunjuk-nunuk sang karyawan.

Emosi pelaku kemudian mereda saat seorang temannya meminta ia untuk tidak berlaku demikian. Pelaku sempat menolak, namun akhirnya mengikuti kata temannya, dan pergi.

Hal ini sontak jadi sorotan warganet di media sosial. Tidak sedikit yang menduga pelaku dalam pengaruh minuman beralkohol.

“Ini mah dari suaranya kayak orang mabok, abis minum berapa gelas bang,” komentar salah seorang warganet.

“Orang miskin gangguin orang lagi nyari rezeki. Miskin harta dan miskin akhlak,” celetuk warganet lain.

“Kalau dilihat-lihat bukannya serem malah lucu, orang lagi marah-marah temennya pake dateng, jadi bingung itu mao ngomong apa dia,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya