Bertemu Jessica di kafe, Netizen Salfok 2 Pengacaranya Cuma Minum Air Putih: Kenapa Ga ikut Ngopi?

Bertemu Jessica di kafe, Netizen Salfok 2 Pengacaranya Cuma Minum Air Putih
Sumber :
  • Instagram @bostam237

Jakarta​, VIVA – Viral di media sosial, mantan narapidana kasus kopi sianidaJessica Wongso kembali menyedot perhatian publik.

Wanita Pembunuh Pelajar SMP dengan Kopi Sianida Divonis 18 Tahun Penjara

Sebagai informasi, terpidana kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Wongso divonis 20 Tahun Penjara, namun ia hanya Jalani 8 Tahun, Jessica bebas bersyarat pada Agustus 2024.

Setelah bisa menghirup udara bebas, Jessica Wongso kemudian menyedot perhatian publik dengan tampil cantik dan segar, beberapa momen Jessica seperti bermain golf sempat diunggah akun media sosial pengacara Hidayat Bostam.

Terpopuler: Cerita Chef Roberto Fiorini Layani Paus Fransiskus, hingga Penampilan Jessica Wongso

Terlebih pada saat Jessica Wongso bersama pengacaranya yakni Otto Hasibuan dan Hidayat Bostam tengah ngopi bersama, momen itu juga diunggah akun media sosial Hidayat Bostam.

Bertemu Jessica di kafe, Netizen Salfok 2 Pengacaranya Cuma Minum Air Putih

Photo :
  • Instagram @bostam237
Penampilan Terbaru Jessica Wongso Saat Main Golf Curi Perhatian, Seperti Apa?

Netizen rupanya justru malah salah fokus (salfok) dengan minuman yang dipesan oleh kedua pengacaranya yang sedang bersama Jessica, sebab kedua pengacaranya itu hanya memasan air putih yang tak lazim dipesan di sebuah kafe.

Hal itu lantas menjadi perbincangan publik dan beragam komentar di akun instagram @keg*blogan.unfaedah, pasalnya kasus Jessica itu terjadi pada saat kerabatnya Wayan Mirna Salihin tengah ngopi bersama di sebuah Cafe di Jakarta.

"Pengacaranya masih ada trust issue (Masalah kepercayaan yang mendorong seseorang menjadi lebih berhati-hati dan waspada dalam memercayai orang lain). minumnya air putih," tulis komentar dari akun @fikihiro.

"Kok minum air putih partnernya," tambah komentar dari akun @danielssyah sambil disisipi emotikon tertawa.

"Wkwk kenapa gak ngopi juga bos," komentar dari akun @maull10969.

"Tetap waspada, jauhi kopi, walaupun tim pembelanya sendiri hahaha," kata akun @angga.rachmawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya