6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suami Penyuka Sesama Jenis

6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suami Penyuka Sesama Jenis (Nessa Salsa)
Sumber :
  • Istimewa/VIVA surya Aditiya

Bandung, VIVA – Perempuan asal Bandung, Jawa Barat Nessa Salsa menguak tabiat asli sang suami, Denny Nugraha (DN) yang disebut sebagai penyuka sesama jenis.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Kisahnya jadi konsumsi publik usai Nessa bercerita di media sosial bahwa, selama 6 bulan menikah ia masih virgin alias perawan lantaran tak pernah disentuh sang suami.

Nessa dan DN menikah pada 24 Februari 2024 lalu. Pernikahan mereka dihadiri langsung Dedi Mulyadi yang saat itu berperan sebagai saksi nikah.

Indikator Politik: Elektabilitas Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Unggul di Pilgub Jabar

“Enam bulan menikah aku masih virgin. Buku ini (buku nikah) ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidak normalan kamu,” tulis Nessa Salsa dikutip dari TikTok @nessa.sls Selasa, 10 September 2024.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

“Jujur aku sangat kecewa, aku merasa ditipu, bukan cuma aku dan keluarga yang kamu tipu, tapi Kang Dedi juga, beliau ga akan sudi jadi saksi nikah kalau tau siapa kamu yang sebenarnya dari awal,” sambungnya.

Belakangan diketahui oleh Nessa, di tengah-tengah sesi prewedding, sang suami sempat menghubungi sejumlah laki-laki untuk melakukan hal tak senonoh.

Setelah menikah, lanjut Nessa, ajakan untuk berbulan madu kerap mendapat penolakan dari DN. Dia mengungkap, sebulan setelah menikah, sang suami justru kegep pergi ke Malaysia dengan teman laki-laki.

Nessa mengetahui hal tersebut melalui media sosial. Sang suami bersama teman laki-lakinya kedapatan mengunggah foto romantis.

“Aku tau dari story (Instagram) teman laki-lakimu, (foto diunggah) dengan lagu ‘kita bikin romantis’,” tulis Nessa.

Sederet kejanggalan terus ia temui selama menikah dengan DN. Hal ini membuat Nessa sempat tak menyangka, pasalnya sang suami dikenal sebagai sosok yang rajin beribadah.

“Kamu pernah kaget kan, ketika boncengan sama aku, pacar laki kamu ngeliat kita, dan kamu jawab aku ini teman kamu,” ungkapnya.

“Jujur aku sangat merasa jijik, padahal kamu orang yang rajin sholat, puasa dan sudah umroh,” kata dia lagi.

Nessa mengungkap, pihak keluarganya sudah berusaha untuk melakukan mediasi dengan DA. Namun, ia selalu menghindar. Nessa dan keluarga lantas menemui orang tua DA untuk menunjukkan semua bukti.

Setelah tahu bahwa anaknya penyuka sesama jenis, keluarga DA setuju untuk mengurus proses perceraian, namun mereka memohon agar kasus kelainan seksual ini tak dipaparkan di pengadilan.

“Setelah hidupku hancur, aku harus menyembunyikan dosamu, adilkah ini untuk aku?,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya