Viral Penampakan Sosok Meyeramkan Muncul saat Wanita Ini Sedang Foto di Toilet

Muncul sosok aneh saat foto.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan beredarnya sebuah postingan foto yang memperlihatkan penampakan sosok mengerikan di dalam toilet. Postingan itu pertama kalinya dibagikan oleh pemilik akun TikTok @darkguys yang kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @medsoszone pada Senin, 9 September 2024 lalu. 

Kader Muda Golkar Buat Laporan ke Bareskrim Gara-gara Foto Bahlil Beredar di Medsos
Tips Aman Bagi-bagi Foto, Hati-hati Doxing

Dalam postingan yang beredar di media sosial tersebut, terlihat ada seorang wanita sedang asyik mengambil foto dirinya di depan cermin toilet umum. Nampak, kondisi toilet terlihat sangat sepi lantaran hanya terdapat wanita berbaju putih dengan motif warna hitam saja.

Sepintas jika melihat postingan tersebut, mungkin tidak ada yang aneh maupun janggal. Namun jika diperhatikan lebih cermat lagi, terlihat ada sosok menyerupai wanita dengan bentuk wajah menyeramkan nampak di sisi sebelah kiri. 

Disebut Jilat Ludah Sendiri Setelah Bercadar, Ini Jawaban Kartika Putri

Bayangan itu terlihat mengenakan penutup kepala dengan wajah pucat. Sosoknya mengintip dari balik dinding di dalam toilet tersebut.  Dalam unggahan tersebut tidak diketahui dengan jelas, di mana kejadian itu berlangsung.

Namun, tak sedikit yang menduga sosok menyeramkan dan mengerikan itu memang kerap ada di dalam sebuah toilet. Mengingat, toilet merupakan tempat yang kotor dan rumah bagi para makhluk halus berteduh.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan yang beredar di media sosial ini pun sukses mengundang reaksi warganet. Ada sebagian yang percaya, namun ada juga yang meyakini jika itu hanyalah rekayasa foto.

"Kenapa mahluk halus suka ngintip2 gitu... Nggak ikutan selfi aja yg bener," tulis warganet.

"Btw kenapa cewe suka foto depan cermin toilet?" kata lainnya.

"Editan... Pixel nya pecah dek . Yang rapih lagi ngeditnya," timpal lainnya.

"beraninya cuman ngintip ngga gentle," seru lainnya.

"itu lu foto passs banget sama orang keluar dari toilet yg buat EE," seru lainnya.

"Gada penampakan itu hanya halusinasi," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya