Viral Korban Maling Motor di Tangerang Ditembak Pelaku Curanmor, Korban Meninggal di Tempat

Viral Korban Maling Motor di Tangerang Ditembak Pelaku Curanmor
Sumber :
  • X: @bukankimjongunn

Tangerang, VIVA – Jagat maya dihebohkan dengan insiden mengerikan yang menimpa seorang pria di Tangerang. Pria dengan jaket jeans merupakan korban pencurian sepeda motor yang tewas di tempat usai ditembak pelaku curanmor.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Aksi pencurian motor (curanmor) terekam kamera pengawas (CCTV) sebuah mini market.  Maling motor berjumlah dua orang berjenis kelamin pria menggunakan sepeda motor dan masing-masing memakai helm guna menutupi wajahnya. 

Seolah-olah hendak parkir, para pelaku yang berboncengan mendekati sepeda motor milik korban. Motor matic berwarna putih yang jadi incaran sedang terparkir di depan minimarket sementara sang pemilik sedang berada di dalam minimarket.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Korban yang mengetahui sepeda motornya hendak dicongkel oleh salah satu pelaku segera lari keluar. Sementara pelaku menjauh dan naik ke atas motor pelaku lainnya dan menjauh usai aksi jahatnya gagal karena diketahui korban.

Viral Korban Maling Motor di Tangerang Ditembak Pelaku Curanmor

Photo :
  • X: @bukankimjongunn
Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Sebelum pergi, korban memberikan perlawan kepada dua pelaku dengan menendang motor yang mereka kendarai hingga terjatuh. Korban juga menghajar salah satu pelaku sementara pelaku lainnya menodongkan pistol ke arah korban. 

Tak puas, korban kembali memberikan perlawanan. Belum sempat memberi pukulan keras, korban justru ditembak dari jarak sangat dekat oleh salah satu pelaku. Korban pun lunglai dan tergeletak.

Setelah itu, dua pelaku tancap gas meninggalkan korban terkapar. Beberapa warga mulai menghampiri korban. 

"Jadi dia (pelaku) mau maling ketahuan sama dia (korban). Noh kunci L nya masih kesimpen ya. Ini si korbannya langsung tembak di tempat," ujar salah satu netizen yang merekam pencurian dikutip dari akun X @bukankimjongunn.

Video tersebut memperlihatkan korban yang bersimbah darah di bagian kepala. Kunci L memang lazim digunakan para pelaku curanmor untuk menggasak motor korban. 

Netizen memenuhi kolom komentar akun X tersebut dengan menanyakan dari mana pelaku memperoleh pistol tersebut. Netizen juga menyamakan aksi kejahatan yang diwarnai tembak-menembak bak mafia di Amerika Serikat. 

"Percaya ga sih sama dunia mafia, mungkin mereka kelompok bagian itu," tulis netizen.

"WOOOYY ITU PISTOL DARIMANA DAH KOK BISA PUNYA," tanya netizen.

"Anjir dah kek di amerika saja," tulis netizen lain.

Netizen berspekulasi bahwa senjata yang digunakan pelaku curanmor untuk menghabisi nyawa korban adalah senjata rakitan.

"Dari cara ngelawan si maling kyknya sih rakitan. Soalnya rakitan ga semudah narik pelatuk senjata asli, jadinya si maling nunggu momen pas buat nembak," tutur netizen.

"Kemungkinan besar rakitan . Banyak kok bisnis begituan cari aja dokumenternya di youtube channel asumsim," timpal netizen.

"Rakitan biasanya, kalo asli harganya selangit," imbuh lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya