Tanpa Busana, Gadis Penjual Gorengan Ditemukan Terkubur Usai Hilang saat Berjualan

Ilustrasi Jasad
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Aksi pembunuhan terhadap gadis remaja dengan cara mengenaskan kembali terjadi lagi. Dan kali ini menimpa seorang gadis berinisial NKS (18) di Kabupaten Padang Pariaman.

Tim Gagak Hitam Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Nia Gadis Penjual Gorengan di Pariaman

Kabar tewasnya gadis tersebut ramai menyedot perhatian publik, usai berbagai unggahan yang memperlihatkan bukti tewasnya gadis tersebut viral di media sosial.

Diketahui dari berbagai unggahan yang viral di media sosial, salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram @mood.jakarta bahwa telah ditemukan jasad seorang gadis penjual gorengan yang tewas mengenaskan usai sebelumnya dinyatakan hilang selama tiga hari.

Misteri Tewasnya Gadis Penjual Gorengan Makin Terang, Polisi Temukan Barang Bukti Penting
Cita-cita Nia Kurnia Sari, Penjual Gorengan Lanjut Kuliah Pupus di Tangan Pembunuh 

Gadis berinisial NKS itu ditemukan tewas terkubur di sebuah rumah. Sebelumnya, NKS yang merupakan seorang penjual gorengan ini masih terlihat menjajakan barang dagangannya di Kayu Tanam, Pariaman. Hingga akhirnya ada kabar hilangnya NKS pada Jumat, 6 September 2024.

Setelah informasi hilangnya NKS, pihak keluarga beserta warga pun langsung melakukan pencarian hingga Sabtu dini hari. Sayangnya, saat itu korban masih juga belum ditemukan hingga akhirnya dinyatakan hilang.

Kemudian pada keesokan harinya, beredar kabar telah ditemukan jasad yang diduga itu merupakan NKS yang terkubur tak jauh dari lokasi kediamannya.

"Diduga mayat korban, ditemukan baru saja sekitar pukul 16.00 WIB. Ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terkubur," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir dikutip VIVA.co.id dari salah satu sumber, Selasa (10/9).

Menurut informasi yang telah kami himpun, Kapolres Padang Pariaman menerangkan bahwa telah ditemukan berbagai alat bukti  di sekitar tempat kejadian. Mulai dari sandal, barang dagangan, dan beberapa barang lainnya.

Mirisnya, setelah ditemukan jasad korban, NKS terkubur tanpa mengenakan busana sedikit pun. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Namun besar kemungkinan, menurut Faisol bahwa korban diduga diperkosa terlebih dahulu hingga sebelumnya dibunuh. Diketahui, saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara dan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab terkait kematian NKS.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan akun Instagram @mood.jakarta ini pun sukses mengundang reaksi warganet.

"Nyawa dibales nyawa. Itu baru adil !!" tulis warganet.

"Semoga pelakunya ga tenang selama hidup," seru lainnya.

"Pelaku baru tamat sekolah SMA berarti bisa dong di hukum MATI , GA ADA KATA KORBAN MASIH DI BAWAH UMUR," timpal lainnya.

"Yg paling parah adalah HP, semua bisa diakses bahkan tanpa sensor, bahkan iklan dr game pun konteks dewasa?? Why karena klo otak anak2 puner melihat hal2 fulgar mereka bawaannya nafsu..maka harusmya menkominfo batasi iklan dan block semua situs porno atau jika berbayar aja semua situs dengan harga yg tidak bisa.dijangkau anak sekolah," seru lainnya.

"Fokus slide ke 4 bukan cuma pendidikannya sih tp dr segi pengamanan internet kebijakan tentang sosmed jg ngaruh bgt coba liat di tiktok udah byk bgt bocil" sd joget dengan koreo yang erotis (meski berbusana tertutup) sedangkan orangtuanya disibukan dengan kebijakan pendapatan perkapita yang menyulitkan untuk fokus terhadap generasi penerus," timpal lainnya.

"Perbaiki uu tentang kasus pemerkosaan biar pada jera pliss," tandas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya