Viral Erick Thohir Makan di Pinggir Jalan, Netizen Nilai Mukanya Kasihan

Menteri BUMN, Erick Thohir
Sumber :
  • Instagram @undercover.id

Depok, VIVA – Momen menarik terjadi saat Menteri BUMN, Erick Thohir tertangkap kamera tengah makan di sebuah warung makan sederhana yang terletak di pinggir jalan.

Sebut Penyerangan Belum Maksimal, Ketum PSSI Pastikan Bawa Eliano dan Hilgers untuk Laga Berikutnya

Dalam video tersebut, Erick terlihat menikmati sajian di Warung Nasi Bebek Elmira yang berada di Jl. Raya Duta Pelni No.12, Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. 

Namun, netizen justru menyoroti wajah Erick yang tampak seperti ‘kasihan’ saat sedang makan sendirian di tempat tersebut.

Wamen BUMN Ungkap Alasan Erick Thohir Copot Bayu Krisnamurthi dari Dirut Bulog

Erick makan sendiri, tidak didampingi oleh staf atau pengawal pribadinya. Ia duduk di bangku sederhana, mengenakan pakaian kasual yang membuatnya tampak seperti warga biasa yang mampir makan.

Netizen pun berkomentar bahwa wajah Erick menunjukkan kesan yang sama dengan pria biasanya, yang seolah-olah ia sedang bersedih meskipun faktanya ia hanya menikmati makanan yang disajikan di warung tersebut.

Profil Wahyu Suparyono yang Ditunjuk Erick Thohir Jadi Dirut Bulog Gantikan Bayu Krisnamurti

“Ternyata semua cowok sama aja, kelihatan kasian kalo lagi makan,” tulis seorang netizen di kolom komentar Instagram @undercover.id.

“Mau sekaya apapun, cowok kalau makan tetap keliahtan kasihan,” tulis netizen lain.

[dok. Instagram @erickthohir]

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Erick Thohir sendiri bukanlah figur sembarangan. Ia dikenal sebagai mantan Presiden Inter Milan dan pemilik sejumlah perusahaan besar di berbagai sektor. 

Kekayaannya juga mencapai angka fantastis, namun meski memiliki kekayaan melimpah, momen ini menjadi simbol kesederhanaannya yang jarang terlihat di depan publik.

Mantan pemilik klub sepak bola tersebut seakan menunjukkan bahwa kesederhanaan bisa dilakukan oleh siapapun, bahkan oleh tokoh besar sekelas Erick Thohir.

Video tersebut lantas menjadi viral, netizen juga menyoroti Erick yang sempat tersenyum dan menganggukkan kepala sambil mengacungkan jempol setelah mencicipi hidangan. Gestur tersebut menunjukkan bahwa makanan yang disajikan di warung Nasi Bebek Elmira sangat lezat.

Warung Nasi Bebek Elmira sendiri diketahui memiliki harga yang relatif terjangkau, dengan kisaran harga makanan dan minuman yang ramah di kantong.

Meskipun tempatnya sederhana, hidangan yang ditawarkan di sana terkenal dengan cita rasa yang lezat, sehingga menjadi pilihan warga Depok.

Keberadaan warung ini semakin ramai dibicarakan setelah momen Erick Thohir makan di tempat itu.

Meski terlihat makan sendirian, ternyata di akhir video ada dua kameramen yang tampak berada di sekitar lokasi. Ini menimbulkan spekulasi bahwa Erick Thohir sedang melakukan syuting video, meskipun belum jelas video apa yang sedang ia buat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya