Video 2 Siswi SMP di Konawe Terlibat Adu Jotos Viral di Media Sosial

Video adu jotos dua orang siswi SMP di Konawe viral di media sosial (medsos).
Sumber :
  • VIVA | Erdika Kendari tvOne

Kabupaten Konawe, VIVA – Video dua orang siswi sekolah menengah pertama Negeri (SMPN) yang ada di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) viral di media sosial (medsos). Polisi menyebut kasus tersebut sudah berakhir damai dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Ada dua buah video yang diterima dan memperlihatkan dua siswi SMPN di Konawe itu terlibat adu jotos atau perkelahian. Video pertama terjadi di tepi jalan. Lokasinya di Kecamatan Bondoala, Konawe pada Senin 2 Septemer 2024. Siswi yang terlibat adu jotos itu diketahui berinisial SI (celana hitam) dan SU (celana pink).

Sedangkan video kedua terjadi di kawasan salah satu SMPN yang ada di Kelurahan Laosu, Kecamatan Bondoala, Konawe pada Selasa (3 September 2024). Siswi yang terlibat adalah SI (baju hitam) dan AM (baju coklat).

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Dalam dua buah video yang beredar itu, kedua siswi SMPN yang terlibat perkelahian sengit. Mereka saling guling di tanah dan disaksikan oleh beberapa rekannya yang lain.

Video adu jotos dua orang siswi SMP di Konawe viral di media sosial (medsos).

Photo :
  • VIVA | Erdika Kendari tvOne
Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Belum diketahui pasti penyebab kedua siswi SMPN ini baku pukul. Tetapi, menurut Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala, Aipda Muhammad Dedi, kasus tersebut berakhir damai dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Orangtua kedua belah pihak sudah kami panggil di sekolah, disaksikan juga guru di sama dan semuanya sepakat berdamai," tutur Dedi, Sabtu 7 September 2024.

Guna mengantisipasi hal-hal serupa, Dedi mengajak kepada guru-guru di sana agar tak henti-henti mengimbau para pelajar dalam menciptakan situasi kamtibmas. Ia juga menekankan agar edukasi dan pembinaan terkait bahaya kenakalan remaja terus digaungkan sehingga para generasi muda tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif.

"Mari sama-sama kita wujudkan kamtibmas, kita jaga anak-anak kita, hindari tawuran, perkelahian, bullying, balapan liar, dan kenakalan remaja lainnya," pungkasnya.

Video adu jotos dua orang siswi SMP di Konawe viral di media sosial (medsos).

Photo :
  • VIVA | Erdika Kendari tvOne

Laporan: Erdika Kendari (tvOne)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya