Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Tangis Perantau Pecah Saat Menyaksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call
Sumber :
  • Instagram @girlstorychat

Jakarta, VIVA – Video yang diunggah ke media sosial Instagram baru-baru ini membuat hati netizen terenyuh. Video itu menampilkan momen haru seorang perantau yang ditinggal ibunya untuk selamanya tapi hanya lewat video call.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @girlstorychat, tampak seorang pemuda yang sedang duduk sambil menangis pada saat menyaksikan pemakaman sang ibu yang meninggal dunia hanya lewat video call di ponselnya.

Pemuda berkaus hitam itu tidak bisa mengantarkan ibunya ke tempat peristirahatan terakhir atau pemakaman dikarenakan ia sedang merantau di tempat  yang jauh.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Ia hanya memandang layar ponselnya dan terdengar suara isak tangisnya jelas terdengar, pemuda yang belum diketahui identitasnya itu juga sesekali menghapus air matanya dengan tangannya.

Namun tidak diketahui secara pasti di mana lokasi kejadian tersebut dan di mana ibunya dimakamkan. Beberapa netizen menduga pria tersebut merupakan seorang TNI dilihat dari pakaian motif loreng perekam yang sempat tertangkap kamera dan potongan rambut pria yang menangis tersebut.

Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar yang berisi dukungan dan doa dari warganet. Beberapa netizen mencoba menguatkan hati perantau tersebut dengan kata-kata penuh empati.

"Sepertinya dia TNI lagi tugas diluar kota, semoga mamanya husnul khotimah," tulis  komentar dari akun @ronybob_420.

Sedih bangett liatnya...Mungkin dia ada keterbatasan materi sehingga ga punya biaya untuk pulang...Alfatihah semoga ibundanya husnul khotimah," tambah komentar @gruzne.

"Bro kau tidak sendirian, kami pun ikut mendoakan kebaikan untuk mamah, tenang di surga yaah mamah," doa dari akun @izki.nfa.

"gilaaa bangettt sakitnya sampai sini bang.. sabar ya bang semoga ibunya ditempatkan disisi Allah swt, amin amin ya rabb," tulis akun @xy_riyaldi_aja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya