Viral Penampakan Sosok 'Yesus' dalam Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK

Pria mirip Yesus di perayaan misa
Sumber :
  • instagram

VIVA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah sosok yang disebut-sebut mirip dengan 'Yesus'. Momen tersebut terjadi saat berlangsungnya perayaan Misa Suci bersama Paus Fransiskus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis, 4 September 2024 kemarin.

Jadi Jaminan Keamanan Penerbangan Paus Fransiskus ke Papua Nugini, Dirut Garuda: Ada Obrolan Rahasia

Diketahui dari video yang beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @fakta.com memperlihatkan momen seorang pria dengan rambut gondrong yang sukses mencuri perhatian di akhir perayaan Misa.

Kunjungi Singapura, Paus Fransiskus Serukan Gaji Layak untuk Para Pekerja Migran

Dalam video tersebut, sosok pria rambut gondrong itu terekam saat kamera mengarah pada para hadirin yang datang di acara tersebut. Secara tidak sengaja, sosok pria asal India itu pun tersorot hingga membuat masyarakat yang ada di GBK bersorak.

Momen Kunjungan Paus Fransiskus Makin Sempurna dengan Bantuan Teknologi AR

Pria tersebut merupakan bagian dari rohaniawan yang turut diundang dalam Misa Suci ini. Dia adalah  Arockia Viknesh Thanislaus, pastor asal India yang penampakannya berhasil mencuri perhatian sejumlah umat yang mengikuti Misa Akbar bersama Paus Fransiskus.

Tak heran jika sosok Viknesh dianggap mirip, karena wajahnya yang dipenuhi bewok dengan rambut gondrong ikal seolah menggambarkan sosok 'Yesus'. Kehadirannya di Stadion Utama GBK ini pun juga jadi menjadi salah satu daya tarik umat.

Sontak saja hal tersebut membuat para umat yang hadir di acara perayaan misa tersebut bergemuruh. Sementara pria yang terekam dalam layar di stadion GBk itu pun hanya tersenyum.

Reaksi Warganet

Kemunculan sosok dengan wajah mirip Yesus ini pun akhirnya sukses bikin heboh hingga mengundang reaksi warganet di media sosial.

"Banyak hal-hal menarik atas kehadiran Paus Fransiskus di Indonesia," tulis warganet.

"Apakah dengan kemunculannya kiamat semakin dekat?" terang lainnya.

"Hahahaha. Iya, td emang lihat langsung.. Emang mirip Yesus, tpi versi yg hitam," tulis lainnya.

"Salam toleransi," sahut lainnya.

"Mana mirip lagi," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya