Kronologi Lengkap Duel Taruna Akpol vs Perwira, Gak Terima Chatnya Dibaca

Taruna Akpol vs Perwira
Sumber :
  • Istimewa

Semarang, VIVA – Perkelahian antara Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) dengan seorang Perwira polisi yang merupakan pembinanya, viral di media sosial sejak Selasa, 3 September 2024.

Viral Video Polisi Diduga Terima Uang Damai saat Mau Tilang Pemotor di Jaksel

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Taruna itu menarik kerah baju pengasuhnya hingga tersungkur. Beruntung aksinya itu langsung dilerai sebelum terjadi pemukulan.

Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

“Lawan pengasuh ini, dia lawan pengasuh karena laptopnya dibuka,” ucap perekam video dilihat dari unggahan akun X (Twitter) @dhemit_is_back, Rabu 4 September 2024.

Kejadian ini berawal ketika Taruna berinisial BVA itu melanggar ketentuan istirahat malam dengan dalih izin berobat.

Viral 2 Pria Kepergok Curi Besi di Halte Busway hingga Lantai Tinggal Kerangka, Netizen Murka

Pengasuh kemudian melakukan pemeriksaan dengan menggeledah tas BVA untuk memastikan muridnya tak membawa barang-barang terlarang.

Saat digeledah ditemukan laptop di dalam tas BVA. Pengasuh kemudian mengecek laptop tersebut, mengingat laptop adalah barang yang dilarang dibawa oleh Taruna.

Setelah diperiksa, dalam laptop tersebut terdapat percakapan pesan teks antar BVA dengan seorang perempuan melalui aplikasi iMessage. Pengasuh kemudian menegur BVA lantaran hal tersebut merupakan pelanggaran.

Seorang Taruna hanya diperbolehkan menggunakan laptop untuk kepentingan dinas atau pembelajaran, bukan untuk hal lain, terlebih untuk berhubungan dengan perempuan

Tidak terima, BVA kemudian berusaha merebut laptopnya dari tangan pengasuh. Pengasuh berusaha mempertahankan laptop itu sehingga terjadi tarik menarik antara keduanya hingga pengasuh tertindih tubuh BVA.

Saat ini perkara sedang ditangani Resimen dengan dugaan pelanggaran Taruna Kategori sedang dan ringan sebagaimana ketentuan yang berlaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya