Viral Pemotor Potong Antrean Isi Bensin, Ditegur Tak Terima: yang Lain Nggak Marah

Viral Pemotor Potong Antrean Isi Bensin, Ditegur tak Terima
Sumber :
  • Instagram/thepaparock

Jakarta, VIVA – Aksi seorang pria memotong antrean isi bensin di SPBU Pertamina Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan viral di media sosial. Dia berdalih terpaksa melakukan itu lantaran orangtuanya sakit.

Gugatan Korban Kebakaran Plumpang Dikabulkan, Pertamina Diminta Bayar Ganti Rugi Rp 23,1 M

“Nyokap gua lagi sakit,” ucap pria tersebut dilihat dari unggahan Instagram @thepaparock Selasa, 3 September 2024.

Pemilik akun yang merupakan teman dari Youtuber Laurend Hutagalung, bernama Helmi tidak menerima alasan tersebut. Dia mendesak agar pria itu antre dari belakang.

Viral 2 Pria Kepergok Curi Besi di Halte Busway hingga Lantai Tinggal Kerangka, Netizen Murka
Viral Kecoak Terbang di Gerbong KRL, Auto Bikin Penumpang Teriak Histeris

“Nggak bisa bang, gua udah ngantre panjang itu,” tegur Helmi.

“Lah yang laen juga nggak marah kok,” jawab penyerobot.

Saat itu terlihat pengendara motor sedang antre panjang untuk mengisi BBM jenis Pertalite. Helmi yang geram lantas menarik motor pria itu dan memukul helmnya. Tidak terima dipukul, pria itu kemudian menepi.

Dia marah dan menanyakan apa alasan Helmi memukulnya. Cekcok pun akhirnya terjadi, seorang petugas SPBU kemudian datang menengahi keduanya. Petugas menjelaskan, tidak boleh memotong antrean dengan alasan apapun.  Petugas menyarankan, jika tidak ingin antre panjang di barisan BBM subsidi, pria itu bisa memilih BBM jenis Pertamax.

“Ini antrean, harusnya (Anda) antre dari belakang, kalau (terburu-buru) bisa antre Pertamax, Pertamax nggak antre,” kata petugas.

Setelah diingatkan, pria itu kemudian pergi meninggalkan SPBU. Sontak, aksinya memotong antrean pun jadi sorotan warganet, termasuk Youtuber Laurend juga turut memberi komentar.

“Dia DM gua bro ga trima katanya lu geplak !! Lha gua blg kalau lu brani pukul balik lahhh,” kata Laurend.

Meski demikian, seorang warganet mengingatkan Helmi agar tidak main tangan saat menegur orang lain. 
“Betul bang dia salah gak ngantri,tp masukan aja bang,kita jangan main tangan langsung , biar edukasi positif aja buat yg lain jangan sampe nanti orang liat kita karena takut bukan karena kesalahanmya,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya