Driver Ojol Wanita Pergoki Suami Selingkuh di SPBU, Video Viral Tuai Kecaman

Driver ojek online pergoki suami selingkuh dengan wanita lain di SPBU.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan drama rumah tangga seorang driver ojek online (ojol) wanita dengan suaminya viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Pramono Janji Bakal Jadikan Ojol Pekerja Formal dengan Gaji UMR

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta dan langsung mendapatkan perhatian luas dari warganet.

Dalam video yang beredar, tampak seorang driver ojol wanita yang mengenakan jaket khas ojek online sedang berada di sebuah SPBU. Dengan jelas, terlihat bahwa wanita tersebut memergoki suaminya yang sedang membonceng seorang wanita lain

Viral Video Polisi Diduga Terima Uang Damai saat Mau Tilang Pemotor di Jaksel

Meski belum diketahui lokasi peristiwa tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan jaket ojek online berusaha menghentikan motor yang dikendarai suaminya. Dengan nada tinggi, ia meminta wanita yang dibonceng turun dari motor.

Ilustrasi media sosial.

Photo :
  • Pexels
Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

"Turun, turun!" teriak sang istri sambil berusaha menahan wanita tersebut.

Aksi nekat sang istri ini pun membuat suaminya menghentikan motornya. Dalam video tersebut, terlihat jelas raut wajah kesal sang istri yang tidak terima telah dikhianati

Meski suara dalam video kurang jelas, beberapa netizen meyakini bahwa sang istri sempat menyinggung dugaan kehamilan wanita selingkuhan suaminya,  meskipun informasi ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Reaksi dari warganet pun langsung membanjiri kolom komentar video tersebut.

"Udah miskin bertingkah. Masih bersyukur bini bantu sampe ngojek di jalanan yang resikonya tinggi. Bisa-bisanya selingkuh," tulis salah seorang netizen dengan nada marah.

"Astagfirullah istri udah bantuin cari uang sampe rela jadi driver Go-Jek, suami malah selingkuh, sungguh bukan manusia itu suaminya," tulis netizen.

"Sakitnya sampe sini, perempuan bekerja jadi ojol membantu perekonomian keluarga. Eh si laki malah enak-enakan selingkuh," tulis seorang pengguna media sosial.

"Gue aja yang cowo malu bro bini sampe ngojek lu malah betingkah cewe lain, minimal ekonomi lumayan dulu bro baru betingkah,"  tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya