Gegara Penampilannya yang Menantang Usia, Pemilik Kafe Berusia 52 Tahun Ini Mendadak Viral

Lee Hyo Jong
Sumber :
  • odditycentral

VIVA – Lee Hyo Jong, pemilik toko roti dan kafe berusia 52 tahun di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini menjadi viral karena penampilannya yang sangat awet muda dan gaya berpakaiannya yang nonkonformis.

Mantan Idol Korea Ditangkap karena Memalsukan Catatan Medis untuk Menghindari Wajib Militer

Kafe London Bagel Museum di Gangnam, Seoul, sudah terkenal dengan kue-kue lezatnya dan suasana tempat yang ramah, tetapi baru-baru ini tempat tersebut mendadak mendapat lebih banyak perhatian publik maupun warganet di dunia maya.

Bukan tanpa sebab melainkan karena pemiliknya, seorang wanita berusia 52 tahun yang tidak terlihat seperti berusia 25 tahun. Diketahui dari laman Odditycentral bahwa, usia Lee Hyo Jong kini tengah ramai menjadi perbincangan hangat di papan buletin online Korea Selatan The Qoo setelah seseorang mengunggah foto-fotonya bersama dengan informasi bahwa ia lahir pada tahun 1973, yang berarti ia berusia 52 tahun. 

Turis Asal Korea Selatan Ditemukan Tewas di Perairan Gili Trawangan NTB

Mengetahui hal tersebut, tentunya membuat orang-orang sekaligus para pelanggan tidak dapat membayangkan bagaimana ia bisa mempertahankan penampilan yang begitu muda, tetapi beberapa orang mengatakan bahwa gaya berpakaiannya dan tubuhnya yang ramping juga membantu membuatnya tetap terlihat menarik.

Penampilan Terbaru Jessica Wongso Saat Main Golf Curi Perhatian, Seperti Apa?

Menurut KoreaBoo selain memiliki kafe tersebut, Lee Hyo Jong juga diketahui mengelola toko busana bernama Artist Komplex , dan dua kafe lain di Seoul, Café Highwaist  dan Café Layered. Kendati memiliki waktu yang terbilang sibuk dan pada, tetapi ia juga berhasil menemukan waktu untuk dirinya sendiri, yang tercermin dalam gaya busananya yang eksentrik.

Lee Hyo Jong

Photo :
  • odditycentral

Meski menjadi viral di dunia maya, Lee Hyo Jong sejauh ini belum mengomentari usianya, dan lebih memilih untuk fokus pada bisnisnya. Lee Hyo Jong adalah salah satu dari banyak 'dewi awet muda' Asia yang telah kami tampilkan di Oddity Central selama bertahun-tahun. Semuanya dimulai dengan Masako Mizutani , tetapi ada juga Lee Su Jin , dokter gigi berusia 51 tahun dari Korea Selatan, Liu Yelin berusia 50 tahun , dan Risa Hirako berusia 47 tahun . 

Lee Soo Hyun, tersangka penggelapan dana perusahaan senilai Rp26 Miliar

Jaksa Jemput Paksa Warga Korea Usai Gelapkan Dana Senilai Rp26 Miliar

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, menjemput paksa Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan, yakni Lee Soo Hyun di salah satu rumah sakit kawasan Tangerang

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024