Ramai di TikTok, Atta Halilintar Dituduh Pernah Nikah Siri dengan Ria Ricis

Ramai di TikTok, Atta Halilintar Dituduh Pernah Nikah Siri dengan Ria Ricis
Sumber :
  • TikTok @lcm.marianparissetyawan

Jakarta, VIVA – Seorang netizen di TikTok menghebohkan banyak orang dengan membuat konten yang menuduh bahwa Atta Halilintar dan Ria Ricis pernah menikah siri.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Tuduhan tersebut disampaikan dalam sebuah video yang langsung menarik perhatian banyak orang, terutama para penggemar kedua YouTuber terkenal ini.

Dalam konten tersebut, netizen dengan nama pengguna @lcm.marianparissetyawan mengedit wajah Teuku Ryan, suami Ria Ricis, dan menggantinya dengan wajah Atta Halilintar.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Foto yang diambil adalah foto saat Ryan dan Ricis bertunangan, foto itu sengaja diedit untuk menimbulkan kesan bahwa Atta pernah menikah siri dengan Ria Ricis.

Tidak berhenti di situ, @lcm.marianparissetyawan juga mengedit potongan-potongan video yang menunjukkan kedekatan antara Atta Halilintar dan Ria Ricis pada masa awal mereka berkecimpung di dunia YouTube.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

“3 Tahun ditutupi akhirnya terkuak ke publik pernikahan siri Atta Halilintar dan Ria Ricis,” tulis akun @lcm.marianparissetyawan pada Selasa 27 Agustus 2024.

Video-video tersebut disusun sedemikian rupa, sehingga seolah-olah keduanya memiliki hubungan spesial sebelum akhirnya menikah dengan pasangan mereka masing-masing.

Youtuber Atta Halilintar (kiri) dan Ria Ricis (kanan)

Photo :
  • Instagram.com/@riaricis1795

Atta Halilintar dan Ria Ricis memang sempat diisukan dekat pada awal karier mereka sebagai content creator di YouTube. Namun, pada akhirnya, Atta memilih untuk menikahi Aurel Hermansyah, sementara Ria Ricis melabuhkan hatinya kepada Teuku Ryan.

Meski isu kedekatan mereka sempat ramai, kini keduanya telah menjalani kehidupan masing-masing bersama keluarga mereka.

Saat ini, Atta dan Aurel telah dikaruniai dua anak yaitu Ameena dan Azura. Ria Ricis juga telah memiliki anak yaitu Moana, hanya saja ia telah bercerai dengan Teuku Ryan.

Motif di balik tindakan netizen tersebut membuat konten yang menuduh Atta Halilintar dan Ria Ricis pernah menikah siri masih belum diketahui. Namun, yang pasti, tuduhan tersebut tidak berdasar dan merupakan berita hoaks.

Meski demikian, video tersebut telah berhasil menciptakan kegaduhan di kalangan warganet. Terlebih, akun @lcm.marianparissetyawan memiliki pengikut yang cukup banyak, yaitu sekitar 101 ribu followers.

Banyak di antara pengikutnya yang tampak mempercayai isu tersebut, sehingga hoaks ini semakin menyebar luas dan berpotensi merugikan pihak-pihak yang dituduh tanpa dasar yang jelas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya