Berhasil Ditangkap, Ini Tampang Pelaku yang Lecehkan Pegawai Wanita Pertashop di Cianjur

Tampang Pelaku yang Lecehkan Pegawai Wanita Pertashop di Cianjur
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

Cianjur, VIVA – Pelaku yang melakukan pelecehan seksual dengan meremas bokong pegawai wanita Pertashop di Cianjur berhasil ditangkap polisi.

Penonton Bruno Mars Kecewa, Beli Tiket Rp 8 Juta Tapi Kehalang Tiang, Netizen: Mending Dangdutan

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono menjelaskan, berkat rekaman CCTV dan petunjuk dari pelat nomor motor,  pelaku atas nama Usep Mulyadi (46) berhasil ditangkap di rumahnya di daerah Cugenang pada Selasa malam, 27 Agustus 2024.

"Pelaku sudah ditangkap tadi malam di kediamannya di Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang," kata AKP Tono Selasa 27 Agustus 2024 dilansir akun Instagram @memomedsos.

Korban Kecewa Polisi Belum juga Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Pelecehan Eks Rektor UP

Pelaku pun mengakui perbuatan cabul tersebut, Usep pun berdalih kalau aksinya itu ia lakukannya secara spontan.

Usep Mulyadi, pelaku yang lecehkan pegawai Pertashop di Cianjur

Photo :
  • Instagram @memomedsos
Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara motor melakukan tindak pelecehan seksual kepada pegawai wanita Pertashop di  Kampung Pasir Tulang Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, pada Senin 26 Agustus 2024 sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam video yang diunggah melalui sosial media, petugas wanita pertashop sedang mengisi bahan bakar motor Honda BeAT bernomor polisi F 5804 XR milik pelaku.

Pelaku tepat berdiri di samping pegawai Pertashop dengan jarak yang lumayan dekat, kemudian pelaku meremas bokong pegawai wanita itu saat sedang mengisi bahan bakar.

Aksi cabul yang dilakukan pengendara motor itu lantas membuat netizen naik darah.

"Buat yg bilang "Kenapa gak melawan" nih aku jelasin ya biar pada paham dan tdk menyalahkan korban, karna pasti yg ngomong gini gak pernah menjadi korban pelecehan sebelumnya jadi jgn menjugde mereka. Aku pernah membina beberapa korban pelecehan seksual, dan kurang lebih inilah yg terjadi pada mereka," tulis warganet.

"Korban pelecehan ketika kejadian itu syok berat sampai otaknya pun masih blm bisa merespon apa yg terjadi sehingga seluruh tubuhnya seperti membeku seketika, dia kaget dan masih gak percaya sm kejadian itu," seru lainnya.

"Mbanya tau kalo dibalas atau marah bakal kalah," timpal lainnya.

"Lah gitu doang, padahal di tangan lgi ada sesuatu?" seru lainnya.

"Di situ mbaknya lg pegang selang bensin kenapa ga disemburin ke mukanya mbaaaa," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya