Diduga Ada yang Bau Badan, Aksi Bendahara Bagi-bagi Deodorant di Kelas Ini Bikin Ngakak

Ilustrasi belajar di kelas
Sumber :
  • Pixabay/ken19991210

Jakarta, VIVA – Media sosial baru-baru ini dihebohkan sebuah isu bau badan tak sedap yang tengah ramai diperbincangkan hingga masalah tersebut menjadi trending topik di platform X. Bukan tanpa sebab, timbulnya aroma tak sedap dari tubuh seseorang salah satunya dari cuaca yang cukup ekstrem di luar ruangan.

Merasa Bau Badan Tak Sedap? Coba Kurangi Stres dan Hindari Jenis Makanan Ini

Tak dipungkiri bau ketek yang menyengat bisa mengganggu seseorang, bahkan jika berada di dalam satu ruangan. Menariknya, tidak ada solusi yang bisa dipilih selain menjauh atau tidak mendekat sama sekali dengan orang yang memiliki bau badan tersebut.

Namun berbeda dari lainnya yang lebih memilih menjauh dan enggan mendekat, bendahara kelas satu ini justru melakukan aksi mengejutkan ketika mendapati teman sekelasnya memiliki aroma tak sedap di dalam kelasnya.

6 Tips Ampuh Cegah Bau Ketiak yang Bikin Ganggu dan Tidak Percaya Diri
Terpopuler: Cara Atasi Bau Kaki dan Ketiak, Bukan Hanya Mandi

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan ke berbagai media sosial salah satunya akun Instagram @surakartakita, aksi bendahara di salah satu sekolah yang tidak diketahui di mana lokasinya ini pun sukses menuai sorotan warganet.

Dalam video tersebut menunjukkan aksi bendahara kelas nampak membagi-bagikan deodoran secara gratis pada teman-temannya di ruangan kelas. Terlihat perempuan berjilbab putih itu tengah memegangi sejumlah deodoran berukuran mini sachet yang ditunjukkan kepada teman-temannya di depan kelas.

Tak ingin melukai hati satu orang temannya yang diduga memiliki bau menyengat, siswa berseragam batik itu pun akhirnya membelikan deodoran dalam jumlah banyak.

"Gak mau melukai hati 1 orang, bendahara kelas ini beliin deodoran buat 1 kelas," tulis keterangan dalam video yang dibagikan di akun Instagram @surakartakita dikutip VIVA.co.id pada Senin, 26 Agustus 2024.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video tersebut langsung sukses menyedot perhatian warganet di media sosial.

"Seperti kisah nabi muhammad, ketika ada sahabat yg kentut setelah sholat. Karena tidak mau menyakiti hati salah 1 sahabat. Akhirnya disuruh wudlu semua," tulis warganet.

"Pelaku yang bilang "aku ga pernah pake. Ga pernah bau juga sih”," timpal lainnya.
"dah dibeliin ama bendahara sekelas dibagi perorang, eh target ga mau make," tulis lainnya lagi.

“keren si ini,” tulis lainnya.

"ngapain ngelukai hati, dia aja udh ngelukai penciuman kita," sahut lainnya.

"Kadang, ada aja manusia yang tidak memperdulikan bau dirinya sendiri... jujur, aku risih dengan bau tidak sedap yang keluar dari tubuh..mau itu diri sendiri atau orang lain...apa susahnya beli deodorant/bedak MBK untuk mengurangi bau keringat...juga ditegur baik baik di tempat sepi tapi tetep orang itu anggap seolah bau itu hal biasa (dengan bodo amatnya)... padahal bau seperti itu sangat mengganggu kenyamanan orang di sekitarnya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya