Viral Video Oknum Pejabat Asyik Bermesraan di Kantor, Pelaku Diduga Pegawai Disdik Jombang

Rekaman CCTV pegawai mesra-mesraan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Media sosial kembali digemparkan sebuah video menjijikan memperlihatkan tayangan tak senonoh dari dua orang yang diduga oknum pejabat.  Bagaimana tidak, dalam rekaman CCTV yang beredar hingga viral tersebut nampak ada dua pasangan sejoli tengah bermesraan layaknya anak muda yang sedang dimabuk asmara.

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Diketahui dari berbagai unggahan video yang tersebar di media sosial, bahwa terdapat beberapa potongan rekaman video mesum yang dibagikan pertama kalinya oleh pemilik akun Facebook Siska S. 

Sementara terlihat dalam unggahan video akun Instagram yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @terangmedia memperlihatkan aksi seorang wanita dan pria yang nampak mengenakan seragam dinas tersebut tengah duduk bermesraan di sebuah sofa atau kursi.

Bongkar Chat Mesra dari Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Ternyata Cuma Dianggap Adik
Unggahan Arya Saloka Jadi Sorotan Singgung Soal Amal Perbuatan

Dalam video berdurasi kurang lebih 2 menit lebih itu, terciduk seorang pria dan wanita berada di sebuah ruangan kantor dinas. Awalnya, seorang pria menarik tangan si wanita lalu menggandeng tangannya, merangkul hingga kemudian mengajaknya untuk duduk di sebelahnya.

Setelah duduk tepat di samping pria, tiba-tiba saja sang wanita menjatuhkan badannya di pangkuan pria berbaju cokelat tersebut yang masih dalam posisi duduk. 

Tangan pria kemudian secara spontan memegang punggung wanita yang masih dalam keadaan tiduran di atas paha pria. Tak begitu lama, sang wanita bangun dari pangkuan pria, setelah bangun, sepasang itu melanjutkan lagi aksinya dengan saling bersandar satu sama lain.

Namun, wajah dari kedua pasangan tersebut tidak terlihat begitu jelas karena hanya dilihat dari rekaman CCTV.

Menurut keterangan dari informasi yang dihimpun, bahwa kejadian tak pantas itu terekam pada bulan Agustus 2024 ini. Dan video ini diduga dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang bersama sekretarisnya di  Kantor Disdikbud Jombang.

Terkait beredarnya video memalukan tersebut, PJ Bupati Jombang, Teguh Narutomo rupanya enggan untuk menanggapinya. Ia mengaku selama tidak ada yang keberatan, bagaimana pihaknya memberikan sanksi.

“Saya tidak punya kompeten, dalam meneliti sebuah IT, karena itu ada lembaganya khusus. Kita tidak tau kebenaran akan hal tersebut, tentunya harus dilaporkan dulu ke Bareskrim, hal tersebut benar apa tidak. Dan selama itu tidak ada yang keberatan untuk apa saya mengecek,” terangnya pada media dikutip VIVA.co.id dari berbagai sumber pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video tersebut sukses menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Banyak yg lain, cuman ga keliatan aja," tulis warganet.

"BANYAKKKKK! GACUMA DI DINAS PENDIDIKAN AJA. DINAS² LAGI JUGa," tulis lainnya.

"Jombang mana suaranya," terang lainnya.

"Kalau kepalang sang3 mending cari hotel aja," seru lainnya.

"banyak satpam, sopir, dan OB di kantor-kantor tau buruknya moral aparat di negeri ini," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya