Viral Aksi WNA Senonoh hingga Berguling di Tengah Jalan Seminyak Bali, Aksinya Bikin Geger Warga

Aksi bule nyeleneh
Sumber :
  • instagram

Bali, VIVA – Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan oleh aksi nyeleneh dan bikin geleng kepala seorang Warga Negara Asing (WNA). Bagaimana tidak dalam video yang beredar, salah satunya dibagikan akun Instagram milik @balitoday  ini memperlihatkan aksi bule wanita tengah menari-nari hingga tidur bahkan berguling-guling di tengah jalan.

Gak Perlu Booking Hotel Semalaman, Ini Tips Pilih Tempat Transit Sejenak di Bali
Mengintip Resort Mewah di Bali, Ramah Lingkungan Diapit Gunung Agung dan Lempuyang

Layaknya, orang tidak waras bule berpakaian minim ini terlihat asyik sendiri dan berusaha mengajak orang yang ada di sekelilingnya untuk melakukan aksi yang serupa. Bahkan, ia sempat melakukan gaya senonoh saat melakukan aksinya tersebut di hadapan umum. Meski menjadi tontonan warga sekitar dan bule-bule lain, namun WNA itu seolah tak peduli.

Sontak saja aksinya tersebut membuat resah warga serta para pengemudi yang melintas. Menurut informasi yang telah dihimpun, bahwa kejadian tersebut diduga terjadi di sebuah jalanan yang ada di wilayah Canggu, Badung Bali.

Viral Video Wanita Bagikan Kondisi Ratusan Monyet Kelaparan Bikin Miris: Sisakan Pohon untuk Mereka


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun sukses mengundang reaksi warganet. Tak sedikit yang berspekulasi bahwa, bule tersebut kehabisan uang sehingga berbuat onar sehingga bisa dideportasi. Namun, ada juga yang menyebutkan bahwa bule tersebut tengah dalam kondisi mabuk.

"Mana ada orang mabok gak meresahkan," tulis warganet

"Uangnya gak cukup lama2 di club......minum dikit joget di jalan......cukup bli vodka 3 sloki...tri kaule busana.....mulai menari wkwkwk," seru lainnya.

"Akibt terll myrhnya wisata kebali jdi bule2 kene dowen ngebekin rame tp bedik kecer ade," seru lainnya.

"Dia pasti orang Australia soalnya negaranya skrg lagi ejek2an dunia gara2 Kırım break dancer ke Olympic, tapi kaya org tantrum, dia kaya niru itu dan juga karena dia mabuk ," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya