TKW Nekat Robohkan Rumah Pacar usai Ditinggal Nikah, Sudah Transfer Uang Rp250 Juta

Karsini, TKW yang Nekat Robohi Rumah Pacar usai Ditinggal Nikah
Sumber :
  • YouTube @tvOne

Pati, VIVA – Seorang TKW (Tenaga Kerja Wanita) bernama Karsini nekat robohi rumah pacarnya yaitu Sumadi usai ditinggal nikah. Kejadian itu berlangsung di Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Video yang menunjukkan perusakan rumah tersebut menjadi viral di media sosial, termasuk di akun TikTok @paiho. Dalam unggahan yang diposting empat hari yang lalu, terlihat kondisi rumah dengan dinding yang sudah dirusak dan hanya menyisakan bebatuan.

Diketahui, Karsini telah mengirim uang hingga Rp250 juta rupiah kepada pacarnya, Sumadi untuk biaya nikah mereka. Akan tetapi, Sumadi tidak menepati janjinya dan malah menikahi wanita lain.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Padahal Karsini dan Sumadi sebelumnya telah menikah siri, hal ini lantas menyebabkan Karsini sangat sakit hati dan meminta pengembalian uang yang telah ia berikan kepada Sumadi.

Setelah dimediasi oleh pemerintah Desa Terteg, akhirnya disepakati rumah milik Sumadi dirobohkan, setelah Sumadi tidak menyanggupi untuk mengembalikan uang Karsini.

Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

“Setelah media yang panjang, satu sampai dua jam, mereka tidak mau mengganti rugi yang saya minta, dan hasil kesepakatan, rumah kita robohkan,” kata Karsini, dilansir dari Youtube tvOne pada Senin 19 Agustus 2024.

Karsini menjelaskan bahwa ketidakmampuannya lagi untuk mengirim uang ke Sumadi dan percekcokan yang terjadi, membuat hubungannya dengan Sumadi berakhir.

“Empat tahun lalu, aku pulang cuti dari Dubai, aku bertemu dan menikah siri, menikah secara agama. Lalu, aku berangkat lagi kerja ke luar negeri. Empat sampai lima bulan setelahnya, aku nggak bisa kirim uang, (Sumadi) marah-marah, terus terjadi percekcokan, dan dia memilih untuk memutuskan hubungan,” ujar Karsini.

Setelah Sumadi memutuskan hubungan secara sepihak, hanya berlangsung enam bulan Sumadi telah menikah dengan wanita lain, informasi tersebut Karsini dapatkan dari tetangga Sumadi.

“Dia sudah punya wanita lain, enam bulan kemudian aku dapat kabar dari tetangga (bahwa) dia sudah menikah secara resmi dengan wanita lain,” kata Karsini.

TKW Nekat Robohi Rumah Pacar usai Ditinggal Nikah

Photo :
  • YouTube @tvOne

Karsini mengungkapkan bahwa selama hampir empat tahun, gajinya sebagai TKW dikirimkan kepada Sumadi untuk biaya pernikahan sebesar Rp6 juta perbulan, hingga akhirnya terkumpul total sebesar Rp250 juta.

“Tiap aku menerima gaji, semuanya harus dikirim ke dia. Perbulannya mungkin sekitar 6 jutaan,” ungkapnya.

Sumadi enggan mengembalikan uang tersebut, meskipun Karsini telah menawarkan pengembalian dana hanya Rp100 juta dengan dicicil. Namun, tawaran tersebut tidak diindahkan oleh Sumadi. Akhirnya, mereka sepakat untuk merobohkan rumah Sumadi.

Setelah merobohkan rumah Sumadi, Karsini tidak menuntut ganti rugi apa pun dari Sumadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya