Cekcok saat Karnaval 17-an, Tawuran Warga Pecah di Jakpus

Dua kelompok warga melakukan bentrok dan tawuran di kawasan Paseban, Jakarta Pusat, pada Sabtu 17 Agustus 2024 sore.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA - Dua kelompok warga bentrok dan tawuran di kawasan Paseban, Jakarta Pusat, Sabtu sore kemarin 17 Agustus 2024. 

Tawuran Makan Korban Jiwa Lagi, Polisi Amankan Dua Pelaku

Kanit Reskrim Polsek Senen, AKP Asep Dadang mengatakan bentrokan antar warga tersebut diduga terjadi akibat adanya cekcok ketika salah satu kelompok tengah melakukan Karvanal 17-an.

"Itu memang ada tawuran ya dari karnaval RW 1 lewatin Kramat Lontar, setelah itu ketemu RW 2. Ya ada senggolan, anak-anak muda lah," ujar Asep Dadang dalam keterangannya, Minggu 18 Agustus 2024. 

Pelajar Tewas Akibat Tawuran di Mangga Besar, Dua Pelaku Ditangkap

Asep menjelaskan, dua kelompok warga saling serang menggunakan batu hingga botol yang mengakibatkan sejumlah orang mengalami luka-luka.

"Ada yang pakai batu, botol. Memang ada luka, cuma luka biasa, enggak sampai ada yang luka sampai meninggal dunia," ujarnya.

Detik-Detik Tawuran Berdarah di Sawah Besar, Remaja Tewas Dibacok Usai Terjatuh

Asep mengatakan tawuran warga langsung bubar saat polisi tiba, dan hingga kini penyidik masih mendalami pihak-pihak yang terlibat dalam peristiwa itu.

"Sementara masih didalami, karena kan kita masih liat CCTV pada saat tawuran itu," ujarnya.

Pramono Anung Dok. Istimewa

Atasi Tawuran hingga Narkoba di Jakarta, Pramono Mau Perbanyak CCTV

Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung mengaku ingin memperbanyak CCTV di Jakarta guna mengatasi permasalahan tawuran, aksi bullying, kekerasan dan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024