Misteri Mayat Pria Bertato Mengambang di Pulau Seribu, Kondisi Telanjang hingga Kepala Rusak

Temuan jasad pria bertato tanpa identitas tanpa identitas dan mengapung, menghebohkan Warga di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA - Temuan jasad pria bertato tanpa identitas dan mengapung, menghebohkan Warga di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Staf Desa Bersama Wanita di Dalam Mobil Akibat Keracunan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan bahwa jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga pada Sabtu 17 Agustus 2024, pukul 12.15 WIB.

"Korban laki-laki tanpa identitas, lokasi perairan Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara (Sebelah Timur Resto Nusa Keramba)" ujar Ade Ary dalam keterangannya, Minggu 18 Agustus 2024. 

Usai Video Call Istri, Staf Desa dan Seorang Wanita Ditemukan Tewas dalam Mobil

Ade Ary menjelaskan penemuan mayat pria mengenaskan tersebut berawal dari saksi berinisial MS tengah dalam perjalanan dari Pulau Panggang menuju Pulau Pramuka pada saat akan menjemput penumpang dan melihat mayat tersebut.

Setelah itu, saksi melapor ke pihak pemadam kebakaran (damkar) dan pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Dugaan Jual Beli Mayat Curian oleh Perusahaan Biomaterial Tiongkok: Harga Termurah Rp4,7 Juta

"Mayat dievakuasi dari lokasi untuk dibawa Ke Mako Polres Kepulauan Seribu di Pulau Karya," ujarnya.

Indahnya Wisata Alam di Kepulauan Seribu Jakarta

Photo :
  • ANTARA FOTO/R. Rekotomo

Ade Ary menjelaskan kondisi mayat pria yang ditemukan tersebut tidak menggunakan pakaian atau telanjang bulat dengan kondisi kepala rusak.

"Tinggi badan kurang lebih 168 CM, berat badan kurang lebih 65 Kg, terdapat tato di tangan sebelah kanan bergambar pedang silang (X) dan tangan sebelah kiri," ujarnya. 

Sementara hingga kini jasad pria bertato tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk tindak lanjutnya.

"Kasus ditangani Polsek Kepulauan Seribu Utara," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya