Viral Perempuan Mirip Anggota DPRD Bukittinggi Ngomong Kotor, Diduga dari Gerindra

Ilustrasi suara rakyat
Sumber :
  • vstory

Bukittinggi, VIVA – Video viral seorang perempuan yang mirip dengan anggota DPRD terpilih Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, melontarkan kata-kata kotor saat live TikTok di dalam mobil, bikin heboh jagat maya.

Dasco Bilang Jatah Menteri dari Gerindra Sedikit, Sudah Ada Nama-namanya

Video yang diunggah akun instagram @bukittinggipressclub sejak dua hari lalu, sudah ditonton 45.4 ribu dan mendapatkan komentar beragam dari warganet.

Dari parasnya, perempuan itu diduga kuat adalah Zulkhairahmi. Ia baru saja terpilih menjadi wakil rakyat di kota Bukittinggi dari Partai Gerindra. Saat hendak diwawancarai sejumlah wartawan usai menghadiri dengar rapat tahunan DPR MPR, Jumat 16 Agustus 2024, yang bersangkutan bungkam dan bergegas meninggalkan gedung DPRD Bukittinggi

Situs Gerindra.org Diadukan ke Polisi, Diduga Berupaya Adu Domba Jokowi-Prabowo

Tangkapan Layar

Photo :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

"Misi, ya," singkat Zulkhairahmi saat hendak diwawancarai wartawan, Jumat 16 Agustus 2024. 

PKB Tak Diajak Bahas Kabinet Prabowo, Gerindra: Itu Hak Prerogatif Presiden

Zulkhairahmi tampak terus berjalan keluar Gedung DRPD Bukittinggi. Ia tak menggubris wartawan yang mencoba mewawancarainya. 

Sebelumnya, Sekretaris DPC Gerindra Kota Bukittinggi, Reki Afrino mengatakan, pihaknya akan menelusuri lebih lanjut video viral yang dikaitkan dengan kader partainya. 

"Terkait video viral itu tentu kami perlu telusuri lebih lanjut. Karena untuk saya pribadi baru melihat dan seperti apa, dari mana tentu kita perlu klarifikasi," kata Reki 

Reki mengungkapkan, dalam semua hal yang beredar tentu tidak boleh menjustifikasi. Perlu klarifikasi untuk kepastian. 

Namun, lanjutnya, jika benar video tersebut maka akan dilakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan. 

"Tentu pertama kalau hal yang beredar (benar) kami panggil untuk klarifikasi. Lebih lanjutnya di internal sudah diatur," ujarnya. 

Video yang disebut-sebut mirip Zulkhairahmi ini awalnya beredar di Instagram @bukittinggipressclub. Terlihat si perempuan berada di dalam mobil bersama temannya. 

Akun TikTok yang digunakan saat live itu disinyalir merupakan milik temannya. Saat live awalnya kamera menghadap ke atas, lalu perempuan itu tampak tertawa bersama temannya. 

Ia terdengar menyapa  menyapa yang menonton live TikTok itu dengan mengeluarkan kata kotor atau bacaruik (pantek) dalam bahasa Minang.

Bahkan setelah itu, ia tertawa terbahak sambil mengambil handphone tersebut dan mengarahkan kamera ke wajahnya. Temannya sempat menegur, agar tidak mengeluarkan kata-kata kotor. 

"Woi jan model gitu ang (woi jangan seperti itu kamu)," kata teman si perempuan yang duduk di sebelahnya. 

Si perempuan terdengar menjawab tidak. Tapi sekali lagi, ia kembali menyapa yang menonton live TikTok itu dengan ucapan yang tidak patut dilakukan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya