Viral! Perempuan Mirip Anggota DPRD Bukittinggi Ngomong Kotor Saat Live Tik Tok 

Ilustrasi TikTok.
Sumber :
  • Istimewa.

Bukittinggi, VIVA –  Viral video yang memperlihatkan seorang perempuan diduga anggota DPRD terpilih Kota Bukittinggi, Sumatera Barat berinisial ZMI, melontarkan kata-kata kotor saat live TikTok di dalam mobil, bikin heboh jagat maya.

Viral Video Polisi Diduga Terima Uang Damai saat Mau Tilang Pemotor di Jaksel

Adalah akun instagram bukittinggipressclub yang mengunggah video perilaku kurang terpuji yang dilakukan ZMI dua hari lalu. Hingga kini video itu sudah ditonton 45.4 ribu dan mendapatkan komentar beragam dari warganet.

Ketua DPRD Bukittinggi, Syaiful Efendi, mengakui jika perempuan yang ada di dalam video tersebut, mirip dengan salah satu anggota DPRD yang baru saja terpilih. Meski demikian, ia menegaskan belum mengkonfirmasi secara langsung kepada yang bersangkutan. 

Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

Tangkapan Layar

Photo :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Syaiful Efendi bilang saat ini di DPRD Bukittinggi belum dilengkapi dengan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) seperti Pimpinan DPRD, Badan Musyawarah, Komisi, Bapemperda, Badan Anggaran, Badan Kehormatan dan alat kelengkapan lain yang diperlukan dan dibentuk berdasarkan rapat paripurna.

Viral 2 Pria Kepergok Curi Besi di Halte Busway hingga Lantai Tinggal Kerangka, Netizen Murka

"Kita belum dipanggil atau melakukan pemanggilan secara resmi mungkin akan dilakukan setelah adanya Badan Kehormatan (BK) dan harus berdiskusi dengan yang lain dulu," kata Syaiful Efendi, Jumat 16 Agustus 2024.

Kata Syaiful, pihaknya belum melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan. Rencana pemanggilan itu baru akan akan dilakukan setelah AKD terbentuk. 

"Benar atau tidaknya, perlu dikonfirmasi, kita belum melakukan, bukan keberatan karena di DPRD yang melakukan adalah Badan Kehormatan, sementara BK ini belum terbentuk," ujar Syaiful Efendi.

Ditanya apakah perempuan itu adalah salah satu anggota DPRD Bukittinggi, Syaiful masih belum bisa memastikan. Ia hanya menyebut bahwa perempuan yang ada di video itu memang mirip dengan salah satu anggota DPRD Bukittinggi

"Ini kan masih diduga, jadi kita belum bisa memastikan, di mana video tersebut diduga adalah salah seorang anggota kita dari Partai Gerindra, tapi kita belum konfirmasi kepada yang bersangkutan," tutupnya.

Dilihat dari unggahan video itu, tampak si perempuan berada di dalam mobil bersama temannya dan sedang melalukan siaran langsung melalui platform TikTok. 

Saat live, awalnya kamera menghadap ke atas, lalu perempuan itu tampak tertawa bersama temannya. Ia terdengar menyapa yang menonton live TikTok itu dengan mengeluarkan kata kotor. 

Bahkan setelah itu, ia tertawa terbahak sambil mengambil handphone tersebut dan mengarahkan kamera ke wajahnya. Temannya sempat menegur, agar tidak mengeluarkan kata-kata kotor. 

"Woi jan model gitu ang (woi jangan seperti itu kamu," kata teman si perempuan yang duduk di sebelahnya. 

Si perempuan terdengar menjawab tidak. Tapi sekali lagi, ia kembali menyapa yang menonton live TikTok itu dengan ucapan yang tidak patut dilakukan. 

Dicoba dikonfirmasi usai mendengar rapat tahunan DPR MPR RI pagi tadi, yang bersangkutan tampak langsung bergegas meninggalkan gedung DPRD Kota Bukittinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya