Penampilan Suami Sandra Dewi Harvey Moeis saat Sidang Bikin Gagal Fokus: Tetap Slay

Harvey Moeis, Sidang Perdana Kasus Korupsi Timah
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Suami artis cantik Sandra Dewi, Harvey Moeis kembali ramai diperbincangkan publik. Masih terkait kasus korupsi timah yang menjeratnya, pria kelahiran 1985 ini baru saja menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor pada Rabu, 14 Agustus 2024 kemarin.

Jual Hasil Tambang Ilegal ke PT Timah, Penambang Raup Rp 500 Juta per Bulan

Menariknya, pada sidang perdananya kali ini sosok suami Sandra Dewi berhasil membuat gagal fokus warganet di dunia jagat maya. Bagaimana tidak, Harvey Moeis yang sudah hampir mendekam kurang lebih 5 bulan di bui Kejagung RI sejak 27 Maret 2024 ini masih terlihat menjaga penampilannya. 

Alih-alih penampilannya tak terurus, penampilan Harvey tetap terlihat rapi dan klimis saat hadiri sidang perdana.  Video momen detik-detik Harvey masuk ke dalam ruang sidang ini pun terekam bidikan kamera hingga beredar di berbagai media sosial, seperti salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Kasus Harvey Moeis, Terungkap Kinerja PT Timah Terdongkrak Berkat Tambang Rakyat
Pihak Harvey Moeis Ungkap Fakta di Balik Kerja Sama PT Timah dan Smelter

Dalam unggahan video tersebut terlihat penampilan Harvey Moeis tak ada bedanya sebelum masuk ke dalam rumah tahanan. Di mana, ia tetap tampil tampan dan rupawan dengan mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan celana hitam. Tak hanya itu, penampilan Harvey pun semakin rapi dengan sepatu pantofel yang dipakainya.

"Penampilan Harvey Moeis yang tetap klimis di sidang buat warganet salfok," tulis keterangan dalam unggahan Instagram di atas dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Rambut Harvey Moeis juga terlihat klimis seperti menggunakan gel, kumis pun tampak bersih di tengah kerumunan peserta sidang dan aparat. Bukan penampilannya yang terlihat rapi, meskipun berada di dalam bui Harvey juga nampak mengenakan kemeja putih yang merupakan model Oxford Short Sleeve Shirt dari Thom Browne. 

Seperti diketahui, model tersebut terbuat dari 100 persen katun dan diproduksi di Italia. Yang mana, kemeja tersebut dibanderol dengan harga sekitar USD 450 atau sekitar Rp 7 juta.  Saat tiba di Gedung Tipikor, petugas membuka borgol Harvey Moeis untuk duduk di kursi terdakwa. Pada sidang perdana, tak terlihat kehadiran Sandra Dewi mendampingi sang suami.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang perlihatkan penampilan kece suami Sandra Dewi, Harvey Moeis ini pun sukses mengundang reaksi warganet.

"Rambutnya jg tetep slayyyy," tulis warganet.

"Yg kayak gini lewatnya masih sambil dilindungin gitu ya ? Kirain boleh diinjek2," kata lainnya.

"Tetap tampan rupawan," seru lainnya.

"Sementara orang yg kurang duit macam ammar zoni baru seminggu dipenjara penampilan berantakan muka gak keruan jengggot kumis gak beraturan lah ini jgn2 nginapnya di Fairmont nanti ada sidang baru balik Tahanan," seru lainnya.

"ya namanya dari lahir diajarin rapi gmn si rakyat rakyat ini," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya