Mengenaskan, Begini Kondisi Cut Intan Nabila yang Dihantam Suaminya Sendiri

Selebgram, Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Sosok selebgram cantik sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila masih menyedot perhatian publik. Tak sedikit yang dibuat penasaran dengan kondisi terbaru wanita satu anak ini, usai mendapati tindak kekerasan dari suaminya sendiri, Armor Toreador.

Polisi Kantongi Identitas Bos Perusahaan Animasi yang Eksploitasi Karyawannya, Diduga WNA

Seperti diketahui baru-baru ini viral di media sosial memperlihatkan detik-detik Cut Intan Nabila mendapatkan banyak hantaman dari sang pelaku yang merupakan suaminya sendiri.

Pukulan keras yang dilayangkan Armor terhadap istrinya tersebut, lantas membuat wanita berparas cantik ini pun mengalami luka, baik secara fisik maupun psikologis. Kabar terkait kondisi terbaru wanita yang kerap disapa Intan ini pun diungkapkan sahabatnya. Menurutnya, kondisi sahabatnya saat ini usai dianiaya suaminya sendiri cukup mengenaskan sekaligus mengkhawatirkan. 

Viral! Seorang Karyawan Diminta Tampar Diri Sendiri dan Jedotkan Kepala ke Tembok oleh Bosnya

Di mana terdapat beberapa luka di berbagai bagian tubuhnya. Informasi tersebut diketahui dari postingan yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @rompi_gosip pada Kamis, 14 Agustus 2024.

Kisah Karyawati Perusahaan Animasi Jadi Korban Kekerasan Fisik dan Verbal Atasan Selama 2 Tahun

Dalam postingan tersebut sang sahabat menyebutkan, bahwa tubuh Intan terdapat luka yang membuatnya sangat syok.

“Lihat lukanya tadi syok banget. Semua anggota tubuhnya bisa jadi saksi di akhirat kelak. Dari kepala rambut sampai kaki, semua ada. Bertahun-tahun ditahan dan ditoleransi,” tulis sahabat Cut Intan Nabila yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

"Nyesek banget ya Allah. Semoga suaminya Armor Treador Dapat hukuman setimpal Dan mba Cut Intan Nabila Dari sakit Fisik dan traumanya," tulis keterangan dalam video tersebut dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Sontak saja informasi tersebut ramai dibagikan ulang di berbagai media sosial hingga menuai berbagai reaksi warganet.

"Sakit hati semua wanita pliss pisah o yaa mbak ga ada alasan lagi..kita kuat mandiri bangkit lagi pasti bisa mbak," tulis warganet.

"satu wanita tersakiti,semua wanita ikut merasakan nya," terang lainnya.
 
"Gausah dipukul, lagi cerita ga digubris aja sakit banget," terang lainnya.
 
"seluruh wanita Indonesia menangis karena ini dan ngelihat ini," timpal lainnya.
"Kadang emang bertahan dipernikahan emang butuh sabar yang luas, kadang suami selingkuh kita masih bisa mikir oh mungkin aku yang salah atau kurang jd istri akhirnya memperbaiki lah kurangnya kita. Tapi pas udah selingkuh (diulang-ulang) trus merembet ke KDRT kayaknya aku gak bisa deh mempertimbangkan dengan alasan apapun itu. Biarpun harus korbanin mimpiku punya keluarga utuh mending gak sama sekali. Karena anak-anakku butuh keluarga utuh seutuhnya. Bukan utuh tapi lama lama runtuh, ya runtuh hati ya runtuh fisik," sahut lainnya.

"Tolong jangan damai atas nama anak kamu hebaat kamu cantik kamu kuat kamu pekerja keras kamu sosok ibu yg tangguh kekuranganmu cuma satu dapat lelaki ga pandai bersyukur. Dikasih surga pilih neraka," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya