Momen Armor Toreador Ditoyor Wartawan saat Digelandang Polisi, Netizen Terwakilkan

Momen Armor Toreador Ditoyor Wartawan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

Jakarta, VIVA – Penangkapan Armor Toreador, pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Cut Intan Nabila, disambut dengan reaksi kuat dari netizen dan wartawan. 

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Kasus KDRT yang melibatkan Armor Toreador mencuri perhatian publik, terutama setelah video viral yang memperlihatkan seorang wartawan menoyor kepala Armor saat digelandang oleh polisi.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Video yang viral di media sosial menunjukkan seorang wartawan dengan cuek menoyor kepala Armor Toreador saat pria tersebut digelandang oleh pihak kepolisian. 

Alami KDRT Sejak Tahun 2021, Istri Pegawai Ditjen Pajak Sampai Stres

Video ini diunggah di Instagram oleh akun @mimi.julid dan menjadi viral pada Rabu, 14 Agustus 2024. 

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria bertopi merah sedang mengambil gambar Armor yang dikawal polisi. Setelah selesai, pria tersebut menoyor kepala Armor dengan penuh emosi.

“Udah terwakili bund?” tulis akun tersebut yang dikutip pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Menariknya, meskipun penoyoran tersebut menunjukkan ekspresi kemarahan, polisi yang mengawal Armor malah tertawa melihat kejadian itu.

Netizen juga menunjukkan kemarahan mereka melalui media sosial. Mereka merasa amarah mereka terhadap tindakan KDRT yang dilakukan Armor Toreador telah terwakili oleh aksi penoyoran tersebut. 

“Nggak membenarkan kekerasan apapun deh, tapi noyornya kurang kenceng dikit bang,” tulis netizen.

“udah gpp dehh terwakilkan... yg bilang harusnya jangan gitu, belom pernah ngerasain digebukin laki tuh,” imbuh netizen.

“Kami sekelurahan mengucapkan terima kasih pak wartawan,” tulis lainnya.

Para publik figur juga tidak ketinggalan dalam mengecam perilaku Armor. Banyak yang menyampaikan dukungan untuk Cut Intan dan menyerukan agar kasus ini mendapatkan perhatian serius dari pihak berwenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya