Gegara Live TikTok Sambil Bersetubuh dengan Mantan Pacar, Wanita di Sidrap Kini Diamankan

Ilustrasi TikTok.
Sumber :
  • Istimewa.

Sidenreng Rappang, VIVA – Baru-baru ini media sosial digegerkan sebuah kasus asusila yang datang dari wanita berusia 21 tahun. Bagaimana tidak, di usiannya yang terbilang masih terlalu muda ini, ia justru harus diamankan oleh polisi.

5 Kritik Ferry Irwandi ke Willie Salim: dari Konten Giveaway hingga Kebohongan soal Pendapatan Rp1 M

Seperti diketahui dari unggahan informasi yang dihimpun di berbagai media sosial, salah satunya dibagikan oleh @dkiiinfo bahwa perempuan berinisial FY di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan ini akhirnya diamankan polisi setelah membuat heboh warganet atas aksinya.

Arab Saudi Jadi Negara yang Paling Aman Dalam Kesejahteraan dan Pendidikan Anak-anak

Seperti diketahui ia melakukan siaran live TikTok sambil berhubungan seksual dengan mantan kekasihnya. Alih-alih masih single, rupanya ibu muda satu anak ini sudah memiliki seorang suami, namun justru melakukan hubungan badan dengan mantan kekasihnya berinisial K.

Menawarkan Pengalaman Digital yang Menarik

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selaku Kapolres Sidrap, AKBP Fantri Taherong, memaparkan bahwa FY mengakui perbuatannya.  Suami FY, HE telah melaporkan FY atas pasal perzinaan. Atas laporan ini, polisi mencari KA. Pengakuan sementara, FY sengaja merekam hubungan badan itu untuk menaikkan followers dan juga karena kesal dengan suami.

Dalam kesempatan berbeda, Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Agung Rama Setiawan menambahkan, bahwa wanita berinisial FY nekat melakukan perbuatan tak senonoh itu lantaran merasa kesal dengan suaminya. 

FY diduga kesal, karena suaminya sudah berselingkuh sehingga untuk membalas rasa sakit hatinya tersebut ia melakukan hal yang sama dengan mantan kekasihnya.

"Motifnya kesal dengan suaminya. Dia ngaku suami selingkuh jadi dia kesal dan buat video begitu untuk membuat kesal suaminya juga," kata AKP Agung saat dihubungi pada Senin, 12 Agustus 2024.

Dalam keterangannya lebih lanjut, diketahui bahwa istrinya itu melakukan perbuatan mesum pada Jumat, 2 Agustus 2024 lalu pada pukul 20.30 Wita malam. Ironisnya, kini video live streaming miliknya viral sejak Minggu, 11 Agustus 2024.

Akibat perbuatan menjijikannya tersebut, suami FY, HE telah melaporkan istrinya ke pihak berwajib atas pasal perzinaan. Atas laporan ini, polisi mencari KA. Pengakuan sementara, FY sengaja merekam hubungan badan itu untuk menaikkan followers dan juga karena kesal dengan suami.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di dunia jagat maya ini pun sukses mengundang reaksi warganet.

"Kok gak kena pelanggaran ya? langsung dihentikan gitu livenya. Katanya ada anak kecil atau suara bayi nangis aja tiktok langsung di off," tulis warganet

"Nauzubillah mindzalik ihhh ada ya istri begitu," seru lainnya.

"mantan adalah maut," tulis lainnya.

"kebanyakan makan KROT," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya