Geger Warga Mekarmukti Garut Temukan Wanita Muda Bersimbah Darah

Ilustrasi police line
Sumber :
  • Istimewa

Garut, VIVA – Warga Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut Jawa Barat geger dengan ditemukannya seorang wanita muda yang tergeletak di rerumputan di pinggir jalan raya dengan beberapa luka di bagian tubuh. Temuan wanita tersebut terekam dalam video yang berdurasi satu menit, 15 detik dengan narasi yang beredar di Media Sosial disebut korban begal

Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo membenarkan penemuan wanita muda tersebut, namun hingga saat ini belum disimpulkan apakah wanita tersebut sebagai korban begal.

Kondisi korban masih sangat lemah yang saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pameungpeuk Garut. "Ya tapi belum bisa dipastikan itu korban begal karena korban belum bisa dimintai keterangan," ujarnya, Rabu 14 Agustus 2024. 

Viral 2 Pria Kepergok Curi Besi di Halte Busway hingga Lantai Tinggal Kerangka, Netizen Murka

Sejauh ini baru diketahui bahwa korban berasal dari Bandung, dia tiba di Garut bersama seseorang (tetangga). Kondisi korban masih lemah, sehingga akan dirujuk ke RSUD dr Slamet Garut. "Nanti, kami belum bisa menggali informasi lebih banyak karena kondisi korban masih lemah," ungkap Ari. 

Sementara itu wanita tersebut terlihat mengenakan baju putih dan celana hitam, terdapat darah berceceran mengenai baju terutama di bagian lengan.

Viral Kecoak Terbang di Gerbong KRL, Auto Bikin Penumpang Teriak Histeris

Foto tangkapan kamera warga, korban perempuan muda yang tergeletak berlumuran darah

Photo :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)

Semula temuan wanita muda diduga korban begal dibenarkan oleh Camat Mekarmukti Indra Gahara. Dia menyebutkan, wanita itu diketahui bernama Veni Septiani. Dia ditemukan oleh warga saat melintas di kawasan Desa Cijayana, pada Rabu 14 Agustus 2024 pagi tadi. "Sudah dibawa dan dirawat di RSUD Pameungpeuk, kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian," katanya.

Ilustrasi tilang

Viral Video Polisi Diduga Terima Uang Damai saat Mau Tilang Pemotor di Jaksel

Sosial media kembali dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi dugaan pungutan liar (pungli) oleh oknum polisi di Jakarta selatan.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024