Tulus dan Setia Mendampingi, Pria Ini Akhirnya Nikahi Kekasihnya yang Berjuang Melawan Kanker

Dwi dan Sheila akhirnya menikah
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Media sosial sedang tidak baik-baik saja. Bagaimana tidak, beberapa waktu belakangan ini begitu banyak kabar memprihatinkan sekaligus menyayat hati yang datang dari hubungan pernikahan. 

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

Tak dipungkiri, media sosial baru-baru ini diwarnai dengan banyaknya kabar pernikahan yang diwarnai dengan perselingkuhan, mutilasi, hingga adanya kekerasan dalam rumah tangga yang baru saja dialami oleh selebgram cantik, Cut Intan Nabila.

Sontak saja banyaknya kabar tak sedap dan memprihatinkan ini pun lantas membuat seseorang jadi takut dan enggan untuk membangun mahligai pernikahan. Meskipun banyak yang membuktikan, bahwa hubungan asmara maupun pernikahan bisa berujung tak mengenakan seperti yang terjadi pada beberapa waktu belakangan ini.

Cerita Kate Middleton Melawan Kanker hingga Selesai Jalani Kemoterapi

Namun hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi pada hubungan asmara pasangan muda satu ini. Di balik banyaknya kabar tak sedap soal pernikahan, pria ini membuktikan ketulusan serta keseriusannya dengan menikahi pujaan hatinya.

Kisah mengharukan ini diketahui dari pemilik akun TikTok @albidwizky, ia akhirnya resmi menikahi kekasihnya yang tengah berjuang melawan kanker ovarium.

Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

Melalui unggahan pribadinya, ia membagikan momen saat ia akhirnya meminang kekasihnya yang bernama Shella. Seperti kita ketahui bahwa Shella, wanita yang sudah lama dipacarinya jauh dari dirinya dinyatakan mengidap penyakit kanker.

Bahkan mengharukannya lagi, pria yang kerap disapa Albi ini juga sering kali terlihat menemani kekasihnya dalam kondisi sehat hingga sakit sekalipun. Terlihat dalam postingan lainnya, sang pria kerap hadir untuk mendampingi kekasihnya untuk melakukan kemoterapi hingga tulus merawatnya dengan begitu sigap.

Momen pernikahan Albi dan Shella yang digelar secara sederhana ini pun lantas viral dan berhasil menyedot perhatian sejumlah warganet di media sosial. Dalam video yang dibagikan Albi di akun TikTok pribadinya, terlihat pihak keluarga besar membawa seserahan yang berisikan berbagai macam kebutuhan untuk pihak wanita. 

Kehadiran keluarga besar pria pun disambut dengan hangat oleh pihak wanita. Keduanya tampil sederhana saat proses ijab kabul. Di mana, Shella dan Albi tampak kompak mengenakan pakaian senada berwarna putih di hari pernikahannya tersebut.

Sebagai informasi, Albi dan Shella memang sudah lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Keduanya terlihat sudah melewati banyak momen bersama, mulai kekasihnya masih sehat hingga sekarang ia menderita kanker ovarium. 

Alih-alih meninggalkannya untuk berjuang sendiri, Albi justru membuktikan ketulusan dan rasa cintanya dengan selalu mendampingi Shella dalam kondisi apapun.

Reaksi Warganet

Sontak saja kabar bahagia ini pun viral di media sosial hingga menuai banyak reaksi warganet di media sosial.

"Cinta yang sesungguhnya,” tulis warganet.

"Ramai banget lagi, dpt dukungan banyak dr org² sekitar," seru lainnya.

"Semangat berjuang teman demi istri," kata lainnya.

"hanya pria yg dapat melakukan ini," kata lainnya lagi.

"Bnran ada dikehidupan nyata ternyat," sahut lainnya.

"Armor lihat ini armor. Lu ga bersyukur bgt," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya