Gegara Suara Bising Musik, Pria Paruh Baya Bacok Kepala Pemilik Warung

Ilustrasi lokasi pembacokan.
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

Tebing Tinggi, VIVA – Seorang pria paruh baya, berinsial A (57) membacok kepala dan lutut wanita bernama Ginni Panggabean (38), yang merupakan pemilik warung tuak. Pelaku sendiri sudah diamankan Polres Tebing Tinggi.

Pengakuan Mengejutkan Ibu Tiri di Cilincing Tega Aniaya Anaknya hingga Kejang

Berdasarkan data diperoleh dari Polres Tebing Tinggi, bahwa korban mengontrak rumah milik A Jalan Bakti, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara dan Ginni juga membuka warung tuak di depan rumah kontrakan tersebut.

Kepala Seksi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menjelaskan peristiwa pembacokan terjadi, Kamis malam, 8 Agustus 2024. Di mana, A baru pulang ke rumahnya, dengan posisi berhadapan dengan rumah kontrakan korban.

Polisi Gandeng Kemenaker hingga Imigrasi Buru Bos Perusahaan Animasi yang Diduga Aniaya Karyawan

A merasa terganggu dengan musik yang dihidupkan korban dengan suara keras dan kondisi sudah larut malam. Lalu, pelaku  pergi ke dalam rumahnya dan mengambil sebilah pisau egrek. Kemudian, membacok korban ke arah kepala dan lutut korban.

"Diketahui korban mengontrak rumah milik pelaku, dan korban membuka warung tuak hingga dini hari dengan disertai musik yang keras sehingga membuat pelaku merasa terganggu," sebut Agus dalam keterangannya, Selasa 13 Agustus 2024.

3 Eks Karyawan Bos Perusahaan Animasi di Menteng Bakal Buka-Bukan ke Polisi Hari Ini

Korban tidak terima atas perbuatan pelaku, membuat laporan ke Markas Polres Tebing Tinggi. Kemudian, dilakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.

Agus mengatakan A diamankan di rumahnya, pada Sabtu 10 Agustus 2024, lalu. Petugas kepolisian langsung memboyong pelaku ke Mako Polres Tebing Tinggi untuk dilakukan Pemeriksaan. "Pelaku dijerat dengan pasal penganiayaan dan saat ini, sudah mendekam di RTP Polres Tebing Tinggi," tutur Agus.

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Kondisi 2 Anak di Cilincing yang Dianiaya Ibu Tiri Saat Ditemukan Sangat Memprihatinkan

Salah satu korban ditemukan dalam kondisi kejang yaitu NRA yang diduga bekas cubitan dan pukulan.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024