Viral Bocah 8 Tahun Terjebak di Dalam Kijing Kuburan di Pamekasan

Bocah 8 Tahun Terjebak di Dalam Kijing Kuburan di Pamekasan
Sumber :
  • Istimewa/Veros Afif

Pamekasan, VIVA –  Seorang bocah berusia 8 tahun  mengalami kejadian mengejutkan saat terjebak di dalam kijing kuburan di Desa Rek-kerrek, Kecamatan Palengaan, di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (12/8/2024).

Melotot dan Mengaum, Pemotor Kesurupan saat Ditilang Polisi: Ieu Wilayah Aing!

Awalnya, bocah tersebut dibawa oleh orang tuanya untuk membersihkan area kuburan. Tanpa terpantau oleh orang tuanya, bocah itu mulai bermain dan memasukkan tubuhnya ke dalam lubang kijing. Kijing sendiri adalah batu penutup makam yang menyatu dengan batu nisannya. 

Bocah 8 Tahun Terjebak di Dalam Kijing Kuburan di Pamekasan

Photo :
  • Istimewa/Veros Afif
Viral Mahasiswa Pakai Lingerie ke Kampus, Netizen: Gak Tau Sopan Santun

"Video kejadian ini menjadi viral karena hanya kepala anak itu yang terlihat di luar, sementara tubuhnya terjebak di dalam lubang kijing," kata Fadil, seorang warga setempat. 

Warga dan orang tua bocah tersebut berusaha keras untuk menenangkan anak itu dan mengeluarkannya dari lubang kijing makam. Kejadian ini membuat heboh dan ramai diperbincangkan di media sosial karena bocah tersebut panik dan kesulitan untuk keluar. (Veros Afif/Pamekasan)

Viral Pemilik MG 4 EV Tak Boleh Ngecas di Dealer Resmi, Ini Kata MG Indonesia
Boneka Labubu

10 Fakta Menarik Boneka Labubu yang Tengah Viral di Indonesia

Boneka Labubu adalah boneka berbentuk kecil dan harganya bisa dibilang tidak murah, namun banyak penggemar yang rela antre berjam-jam hanya untuk bisa membelinya

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024