Viral! Seorang Bocah Nyangkut di Kuburan Bolong

Ilustrasi kuburan.
Sumber :
  • wikimedia.org

VIVA – Viral video yang memperlihatkan seorang bocah nyangkut di sebuah makam kuburan batu. Situasi ini membuat warga heboh.

Viral Pemilik MG 4 EV Tak Boleh Ngecas di Dealer Resmi, Ini Kata MG Indonesia

"Bocah bisa masuk gak bisa keluar nyangkut di makam kuburan di Pamekasan, Jawa Timur," keterangan dalam video yang diunggah akun TikTok @moh.sairi.

Dalam video tersebut, tampak warga sibuk mencoba menenangkan sang anak yang panik. Beberapa lainnya memutar otak untuk bisa mengeluarkan bocah naas tersebut.

Viral Video Polisi Diduga Terima Uang Damai saat Mau Tilang Pemotor di Jaksel

Dalam keterangan di kolom komentar, anak tersebut diketahui sedang bermain-bermain di areal pemakaman umum saat para orang tua sedang melakukan kerja bakti.

Entah apa alasannya, sang anak malah masuk ke makam yang kondisi tanahnya bolong. Dan apesnya, sang anak tidak bisa keluar dari makam itu setelah kepalanya tersangkut.

Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

"anak-anak kalau mainan gak takut itu bahaya atau gak, main masuk-masuk aja di lubang sempit, akhirnya gak bisa keluar," kata netizen di kolom komentar.

Lingerie warna cerah.

Viral Mahasiswa Pakai Lingerie ke Kampus, Netizen: Gak Tau Sopan Santun

Media sosial X dihebohkan dengan aksi seorang mahasiswi menggunakan lingerie ke kampus. Unggahan diserbu netizen dengan komentar yang mengecam atas perbuatan tak senonoh.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024