3 Fakta Pelajar SMA yang Selamat Jatuh dari Lantai Tiga Mal Solo Paragon Berkat Kasur

Springbed yang menjadi lokasi pelajar terjatuh dari lantai III Solo Paragon Mall, Jumat, 9 Agustus 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Solo, VIVA – Seorang pelajar SMA berinisial ASH (17) jatuh dari food court Solo Paragon Mall yang berada di lantai 3 pada Jumat 9 Agustus 2024.

Santri di Sukoharjo Meninggal, Orangtua Korban Duga Karena Bullying Tidak Beri Rokok ke Seniornya

Beruntung pelajar itu selamat karena tepat mendarat di kasur atau spring bed yang lagi dipamerkan di lantai dasar meski jatuh dari ketinggian lantai 3.

Kejadian tersebut lantas membuat kaget dan geger pengunjung di sekitar lokasi kejadian.

Pelajar SMA di Keerom Papua Tewas Ditembak Senapan Angin

Berikut 3 fakta pelajar SMA yang selamat usai jatuh dari lantai 3 Solo Paragon Mall

1. Korban Bepergian Sendiri ke Mall

Lawan Cawalkot yang Diendorse Gibran di Pilkada Solo Tambah Dukungan 4 Parpol

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat 9 Agustus 2024 sekitar pukul 12.30 WIB. Chief Marketing Communication (Marcom) Solo Paragon Mall Veronica Lahji menjelaskan, korban ASH (17) bepergian seorang diri ke Paragon Mall.

Usai melaksanakan Salat Jumat, kemudian ia berjalan-jalan di lantai 3 area food court.

Korban kemudian melompat dari lantai 3 dan jatuh mendarat tepat di kasur atau spring bed yang sedang di pamerkan di area atrium lantai dasar.

2. Tubuh Korban Memantul di Kasur

Saksi mata Daniel Ardianto yang merupakan sales Spring Air mengatakan, pelajar tersebut tiba-tiba terjatuh dengan suara yang cukup keras.

Daniel menjelaskan, korban mendarat di kasur, namun karena mendarat dari ketinggian lantai 3, tubuh korban sempat memantul di atas kasur yang kemudian jatuh ke pinggir kasur.

"Ya semua orang kaget, tahu-tahu makbrukk. Posisinya tengkurap, jadi jatuh itu langsung kena kasur terus mantul mantul dan sedikit dan kemudian sebagian badan berada di bawah," kata Daniel pada Jumat 9 Agustus 2024 dikutip viva.co.id.

Ketika itu, sambung Daniel tidak ada yang berani mendekat, namun setelah korban sadar, pelajar itu kemudian diajak ngobrol dan dihubungi keluarga untuk dibawa ke rumah sakit.

3. Korban Memiliki Riwayat Penyakit Bipolar

Chief Marketing Communication (Marcom) Solo Paragon Mall Veronica Lahji mengatakan, berdasarkan informasi dari guru pembimbing siswa tersebut. korban memiliki riwayat penyakit Bipolar.

"Kami mendapat informasi dari guru pembingbingnya, bahwa anak itu mengidap penyakit bipolar yang sudah cukup lama," kata Veronica.

Masih kata Veronica, pelajar berinisial ASH (17) itu terlambat untuk meminum obat.

ASH (17) kemudian dilarikan ke salah satu rumah sakit di Solo untuk mendapatkan penanganan medis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya