Geger Video Syur Pelajar Tersebar di Media Sosial, Polisi Amankan 6 Remaja

Ilustrasi video mesum
Sumber :
  • v.qq.com

Kota Mataram, VIVA – Kepolisian Resor Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, tengah menyelidiki keterangan dari enam remaja yang diduga terlibat dalam penyebaran video tidak senonoh seorang pelajar yang sedang berhubungan intim.

Viral Youtuber Nikocado Avocado Berhasil Turunkan Berat Badan 113 kg dalam 7 Bulan

Kepala Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polresta Mataram, Ipda Andi Rossi, mengungkapkan bahwa penyelidikan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari laporan keluarga korban.

"Jadi, proses hukum yang kami lakukan terhadap 6 remaja ini merupakan tindak lanjut laporan pengaduan keluarga korban yang berkaitan dengan persoalan undang-undang ITE (informasi dan transaksi elektronik)," jelas Andi seperti dilansir dari Antara, Rabu 7 Agustus 2024.

Demi Konten, Viral Aksi Truk Oleng Nyaris Menimpa Pengendara Motor

Keenam remaja yang sedang diperiksa tersebut berinisial ARM, M, SF, AR, AA, dan LA. Mereka diamankan oleh polisi pada Senin (5/8) di Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa.

Andi menjelaskan bahwa penangkapan keenam remaja tersebut didasarkan pada hasil penyelidikan yang menunjukkan adanya indikasi keterlibatan mereka dalam penyebaran video tersebut.

Video 2 Siswi SMP di Konawe Terlibat Adu Jotos Viral di Media Sosial

"Dari penyelidikan yang kami lakukan, beberapa remaja ini diduga terlibat dalam penyebaran video melalui media sosial," ungkapnya.

Lebih lanjut, Andi menambahkan bahwa saat ini keenam remaja tersebut masih berstatus saksi dalam proses penyidikan.

"Saat ini, semua enam remaja tersebut masih berstatus saksi. Nanti, setelah peran mereka jelas, kami akan menentukan status mereka," tutup Andi.

Ilustrasi mobil polisi.

Viral Video Hoaks Pembunuhan, Karyawati Toko Diperiksa Polisi

Video tersebut viral dan menimbulkan kehebohan di masyarakat Kabupaten Aceh Barat.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024